Thalita Latief Beber Kedekatan Dengan Pria Yang Digosipkan Dengannya: Dia Teman Sekolah
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief sebelumnya telah membantah tudingan pelakor. Ia juga merasa perlu untuk memberi klarifikasi agar rumor miring tersebut tak semakin menjadi-jadi.

WowKeren - Thalita Latief membantah rumor jadi pelakor alias perebut laki orang. Ia menyebut lelaki yang digosipkan dekat dengannya itu adalah teman baik.

"Oh iya aku kan kenal, emang teman baik aku," kata Thalita Latief saat ditemui di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan pada Rabu (20/10), seperti dilansir dari Suara.

Bahkan Thalita mengatakan sudah mengenal teman baiknya itu sejak masih sekolah. Ia pun heran ada rumor yang menyebutnya jadi pelakor.

"Iya teman sekolah," ujar Thalita. "Masa nggak boleh sih berteman dengan siapa saja."

Sementara itu Thalita sendiri mengaku perlu memberikan klarifikasi. Ia tak ingin rumor ini berkembang jadi liar.


"Terus aku cuman bilang harus klarifikasi aja sih bahwa ini menyangkut nama saya," pungkas mantan istri Dennis Lyla ini.

Diketahui rumor pelakor tersebut berawal dari postingan akun @playitsafebaby yang mengunggah obrolan WhatsApp dari pengakuan teman korban. Dalam obrolan tersebut, disebutkan bahwa suami temannya itu berselingkuh dengan aktris inisial TL. Perselingkuhan itu diceritakan telah terjadi sejak Juli 2021 lalu.

Ada juga bukti lain ketika seseorang mengirim DM ke TL dan meminta bertemu. Namun pesan itu tak memperlihatkan adanya tanggapan atau tidak dari TL. Tak sedikit netizen curiga sosok yang dimaksud adalah Thalita Latief.

"Halo Thalita, ini saya istri Ichan. Dari kemarin suami saya nggak pulang, nginep sama kamu ya? Apa kamu ada waktu besok? Saya mau bicara," kata perempuan dalam DM TL.

Imbas rumor tersebut, Thalita sempat mematikan kolom komentar postingan Instagram. Ibu satu anak itu nampaknya memang ingin menghindar dari segala sindiran yang dilayangkan netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru