Begini Respons Angelina Jolie Saat Disinggung Soal Rumor Kencannya Dengan The Weeknd
Selebriti

Angelina Jolie beri respons tak terduga saat disinggung soal rumor berkencannya dengan musisi The Weeknd. Lantas benarkah keduanya memang tengah berpacaran?

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Angelina Jolie dan The Weeknd memang santer dirumorkan berkencan. Pasalnya, keduanya beberapa kali kepergok tengah menghabiskan waktu bersama.

Menariknya, Angelina Jolie belum lama ini pun disinggung soal rumor kencannya dengan The Weeknd. Respons Jolie saat mendengar pertanyaan itu cukup membuatnya terkejut.

Momen itu terjadi saat Jolie dan rekannya, Salma Hayek tengah mempromosikan film mereka yang berjudul "The Eternals" melalui program acara E!'s Daily Pop. Menariknya, Jolie pun seolah menghindar dari pertanyaan tentang The Weeknd.

Tak ingin meluruskannya, Jolie malah bersikap dingin saat disentil nama The Weeknd. Ia malah membeberkan respons anak-anaknya soal film "The Eternals" yang tengah dibintanginya.

Jolie menyebut keenam anaknya sangat antusias dengan perannya di "The Eternals". Hal itu disampaikan Jolie sembari melirik Salma Hayek yang berada di sampingnya.

"Mereka sangat senang dengan film ini. Jika itu yang Anda tanyakan," ujar Jolie singkat.


Jolie pun kembali mengulang perkataannya tentang antusiasme anak-anaknya dengan Brad Pitt soal film "The Eternals". Yang mana, ia seolah benar-benar ingin menghindar dari pertanyaan seputar The Weeknd.

"Mereka sangat senang dengan film ini," tegas Jolie lagi.

Sementara itu, sumber terpercaya menyebut Jolie dan The Weeknd mengatakan kepada semua orang bahwa keduanya hanya bersahabat. Tetapi, keluarga dan kerabat keduanya curiga jika mereka memang tengah menjalin hubungan asmara.

Mereka meyakini jika hal romantis tengah terjadi di antara Jolie dan The Weeknd. Pasalnya, Jolie disebut juga kerap berkunjung ke kediaman The Weeknd.

"Baik Angie dan Abel memberi tahu orang-orang bahwa mereka hanya berteman," beber sumber terdekat kepada Us Weekly. "Tetapi mereka yang mengenal mereka berpikir sesuatu yang romantis sedang terjadi."

Sumber itu juga mengklaim jika sikap Jolie kepada The Weeknd sangat hangat dan penuh perhatian. Bahkan Jolie disebut kerap berusaha membuat The Weeknd terpesona kepadanya.

"Dia (Jolie) benar-benar hangat terhadap Abel. Dia telah menuangkan pesona dan berusaha keras untuk membuatnya terkesan," pungkas sumber itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts