Kang Daniel Digoda Sukses Balas Dendam 'Produce 101' Lewat 'Street Woman Fighter'
Naver
TV
Demam Street Woman Fighter

Dalam episode terbaru itu, ada satu momen menarik milik Kang Daniel yang ramai menjadi sorotan. Mantan member Wanna One itu didapuk menjadi pemandu 'Street Woman Fighter'.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode terakhir pada Selasa (26/10). Dalam program survival Mnet untuk para penari itu, tim HolyBang yang dipimpin oleh HoneyJ berhasil membawa pulang piala kemenangan.

Dalam episode terbaru itu, ada satu momen menarik milik Kang Daniel yang ramai menjadi sorotan. Seperti diketahui bersama, mantan member Wanna One itu didapuk menjadi pemandu acara "Street Woman Fighter" selama 6 bulan terakhir ini.

Kang Daniel rupanya sengaja mengulur waktu ketika hendak mengumumkan pemenang "Street Woman Fighter". "Pemenang terakhir 'Street Woman Fighter' adalah…", ujar Kang Daniel sebelum berhenti sejenak. Panggung terdengar dipenuhi dengan musik yang menegangkan.

Kamera menangkap penonton yang tenggelam di dalam momen mendebarkan itu. Sunmi, aktris Chun Woo Hee hingga Lee Mi Do juga menunggu dengan sabar untuk pengumuman pemenang "Street Woman Fighter".


Kang Daniel Digoda Sukses Balas Dendam \'Produce 101\' Lewat \'Street Woman Fighter\'

Source: Naver

Setelah menunda pengumuman pemenang selama sekitar 20 detik, Kang Daniel melanjutkan membawakan "Street Woman Fighter" dengan pemberitahuan akan adanya iklan, "Hasilnya akan diumumkan dalam beberapa menit."

Ucapan Kang Daniel yang sengaja menunda pengumuman pemenang karena jeda iklan ini menarik banyak perhatian di antara fans karena mengingatkan mereka pada episode terakhir "Produce 101" season yang juga disiarkan langsung.

Saat itu, Kang Daniel berpartisipasi sebagai peserta "Produce 101" season 2 yang ditayangkan pada 2017 lalu. Ia harus menghadapi momen menegangkan yang sama untuk menentukan siapa di antara Kang Daniel dan Park Jihoon yang menjadi juara satu.

Video cuplikan episode terakhir "Produce 101" season 2 ketika MC BoA mengatakan, "Produser Nasional, aku akan mengungkapkan hasilnya nanti" pun jadi ramai ditonton ulang. Netizen mememberikan reaksi seperti, "Balas dendam Kang Daniel setelah 4 tahun', "Aku akan mengakui balas dendammu" hingga "Aku lelah setengah mati setelah menonton episode terakhir 'Produce 101' season 2".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts