Tak Bisa Punya Anak, Melanie Subono Curhat Sakitnya Diejek Kebanyakan Dosa
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono belum pernah hamil meski sudah dua kali menikah. Ia pun menceritakan bagaimana dirinya begitu terpukul saat ada orang yang menyebutnya kebanyakan dosa.

WowKeren - Melanie Subono mengejutkan publik setelah pada 21 Oktober lalu harus menjalani operasi pengangkatan tumor. Operasi itu kembali dilakukan lantaran ada gumpalan di perut Melanie yang membengkak dan membuatnya kesulitan beraktivitas.

Selain itu, sakit tumor yang diidapnya tersebut juga mengharuskan Melanie melakukan operasi pengangkatan rahim. Kendati demikian, Melanie pun divonis tak bisa hamil dan memiliki anak.

Lantas baru-baru ini Melanie menceritakan unek-unek soal apa yang terjadi selama 23 tahun ia mengidap sakit tumor tersebut. Salah satunya ia kerap menerima cibiran karena tak bisa hamil meskipun sudah dua kali menikah.

"Pun dua kali gue nikah, dianggap nggak bisa kasih anak yang dalam budaya atau agama itu baik. Walaupun nggak ada aturan yg bilang lo rendah atau dosa saat nggak bisa. Sampe gue milih minggir," katanya di Instagram pada Selasa (26/10).


Melanie menjelaskan bahwa banyak orang terdekat yang mengetahui soal kondisinya tersebut. Namun sayangnya mereka seakan tidak perduli dan terus menyinggung soal kapan punya anak.

Bahkan ada yang menyebut Melanie kebanyakan dosa. "Orang deket juga banyak yang tetep cuek walau tau kondisi gue gini, tetep nyapa pas lebaran, Mel kapan dong. Malah ada yang ngomong, banyak dosa lu," paparnya.

Melanie pun mencoba untuk tegar dalam menghadapi hal tersebut. Meski tak dapat dipungkiri perempuan 45 tahun ini sempat merasa terpukul.

"( trust me ini ga ada hub sama asupan gw, mostly terjadi bahkan dr sblm gw asup apa apa kok )," pungkasnya. "Dr cuek ampe Ancur tiap kali orang deket pamer hal yg gw ga bisa , td nya gw kira i was ok."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait