Respons Shanna Moakler Eks Istri Saat Travis Barker Hapus Tatonya Usai Lamar Kourtney Kardashian
Selebriti

Terungkap respons mantan istri Travis Barker yakni Shanna Moakler usai tato bertuliskan namanya diganti dengan gambar bibir Kourtney Kardashian. Diketahui bahwa Travis dan Kourtney sudah resmi bertunangan.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Travis Barker dan Kourtney Kardashian diketahui telah resmi bertunangan. Menariknya, mantan istri Travis yakni Shanna Moakler seolah tak senang dengan kabar pertunangan tersebut.

Bahkan Travis belum lama ini menimpa tato bertuliskan nama Shanna yang berada di lengannya dengan gambar berbentuk bibir Kourtney. Sikap Travis itu lantas menuai pujian publik karena drummer Blink-182 itu dianggap menghargai perasaan Kourtney sebagai calon istrinya.

Shanna kemudian turun ke Instagram dengan postingan barunya yang menyita perhatian publik tak lama setelah kabar Travis menghapus tatonya mencuat. Dalam postingan yang dibagikan, Shanna menulis kalimat yang mengatakan jika dirinya tak mempermasalahkan hal sederhana.

Postingan Shanna itu dianggap sebagai respons atas keputusan Travis yang menimpa tato namanya dengan gambar bibir Kourtney. Ibu tiga anak itu seolah ingin mengatakan jika dirinya baik-baik saja meski namanya dihapus dari lengan Travis.

"Saya tidak pernah keberatan tentang hal-hal kecil," tulis Shanna melalui laman Instagram pribadinya menanggapi sindiran publik.


Diketahui bahwa Shanna sempat terlibat perseteruan dengan Travis dan Kourtney. Shanna disebut tak terima lantaran Kourtney dan Travis dianggapnya telah menjauhkannya dengan ketiga anaknya.

Seperti yang diketahui, kedua anak Shanna dan Travis yakni Alabama Barker dan London Barker lebih dekat dengan Kourtney ketimbangnya. Bahkan Kourtney kerap mengajak ketiga anak Shanna untuk berlibur bersama.

Itu mengapa, anak-anak Shanna diklaim lebih dekat dengan Kourtney ketimbang ibu kandungnya sendiri. Baik Alabama maupun London mengaku senang bila sang ayah menikah dengan Kourtney.

Keduanya juga memberi dukungan penuh untuk hubungan asmara Travis dan Kourtney. Alabama dan London mengakui jika Kourtney merupakan wanita yang luar biasa.

Tak heran bila Shanna cemburu akan kedekatan Kourtney dan ketiga anaknya. Bahkan Alabama dan London memilih untuk tinggal bersama Travis dibandingkan Shanna selaku ibu kandung mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru