Chelsea Islan Perdana Pamer Foto Dicium Rob Clinton Usai Dilamar, Ekspresi Paling Disorot
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Chelsea Islan memajang foto romantis saat dirinya mendapat ciuman mesra dari sang pujaan hati, Rob Clinton. Foto bernuansa hitam putih itu seketika bikin baper siapa pun yang melihatnya.

WowKeren - Menjalin kasih sejak 2019 lalu, Chelsea Islan akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Rob Clinton Kardinal pada Selasa (26/10). Rob sengaja menyiapkan hari spesial ini saat mereka liburan ke Bali.

Kabar bahagia ini tentu disambut suka cita oleh keluarga, sahabat, serta rekan-rekan artis. Tak ketinggalan penggemar Chelsea yang juga ikut bahagia mengetahui idola mereka sebentar lagi akan melangkah ke jenjang pernikahan bersama pria pilihannya.

Berbagai momen romantis saat dilamar Rob dipamerkan Chelsea di laman Instagram pribadinya. Termasuk foto saat dirinya dicium oleh Rob Clinton.

Tampak dalam foto bernuansa hitam putih, Rob Clinton mencium pelipis Chelsea Islan sembari memegang tangan calon istrinya itu. Di mana terdapat cincin yang tersemat di jari telunjuk Chelsea.

Chelsea Islan Perdana Pamer Foto Dicium Rob Clinton Usai Dilamar, Ekspresi Paling Disorot

Instagram Story


Suasana romantis itu diduga netizen saat keduanya sedang melakukan dinner. Raut bahagia yang tergambar jelas di wajah Chelsea pun turut menjadi sorotan netizen.

Senyum semringah yang dipamerkan Chelsea menunjukkan bahwa ia sangat bahagia akhirnya bisa selangkah lebih serius dengan Rob Clinton. Meski tak ada keterangan apapun yang menyertai foto tersebut, namun ekspresi bahagia keduanya sudah mewakilkan.

Senada dengan Chelsea, Rob Clinton juga mengunggah sederet momen romantis di laman Instagram pribadinya. Terlihat beberapa foto saat Rob melamar Chelsea di pinggir pantai. Dengan keduanya yang kompak mengenakan busana berwarna putih.

Di kolom caption, Rob menuliskan kembali kata-kata yang diucapkannya saat melamar sang pujaan hati. Dalam bahasa Inggris, kalimat yang dilontarkan Rob diakui netizen begitu menyentuh.

"24 Oktober 2021, Chelsea Elizabeth Islan, kita telah berkencan selama 1000 hari, sekarang aku ingin bertanya apakah kamu mau menghabiskan 1000 masa hidup bersamaku? Dengan sepenuh hati dan seluruh cintaku maukah kamu menikah denganku?" tulisnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts