Nasib Baju Pengantin Jedar dan Richard Kyle Terungkap, Wanda Hamidah 'Terciduk Dispatch'-Topik Pagi
Instagram/inijedar/richo_kyle
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk intip berbagai berita menarik yang paling ramai diperbincangkan berikut.

Kabar pertama datang dari Jessica Iskandar di mana nasib baju pengantinnya dengan Richard Kyle terungkap. Kemudian ada Wanda Hamidah yang "terciduk Dispatch", benarkah pacar barunya aktor Korea?

Berita tentang Chintami Atmanegara berbelasungkawa atas kematian Oddie Agam juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, ada aktor Kim Seon Ho yang kepribadiannya dibeberkan teman kuliah di muka publik.

1. Nasib Baju Pengantin Jessica Iskandar dan Richard Kyle Diungkap Sosok Ini, Dijual Fantastis?

Nasib Baju Pengantin Jessica Iskandar dan Richard Kyle Diungkap Sosok Ini, Dijual Fantastis?

Instagram

Kabar pertama datang dari Jessica Iskandar dan hubungan asmaranya. Sebelum dinikahi Vincent Verhaag, Jedar menjalin hubungan yang cukup serius dengan Richard Kyle. Bahkan ia sudah membuat baju pengantin kala itu.

Setelah lama berlalu, desainer Anne Avantie mengungkap kisah baju pengantin Jedar dan Richard Kyle yang sudah terlanjur dipesan lewat unggahan di Instagram pada Senin (25/10). Sang desainer kondang berharap agar hubungan mereka saat itu membaik.

Anne Avantie sengaja tidak segera menjual baju pengantin tersebut lantaran masih berharap akan adanya berita baik tentang Jedar dan Richard Kyle. Namun rupanya harapan tinggal harapan karena kini ia mendapat kabar bahagia lain yakni pernikahaan Jedar dan Vincent Verhaag.

2. Wanda Hamidah Akhirnya Perkenalkan Pacar Baru Usai 'Terciduk Dispatch', Aktor Korea?

Wanda Hamidah Akhirnya Perkenalkan Pacar Baru Usai \'Terciduk Dispatch\', Aktor Korea?

Instagram

Berikutnya ada dari Wanda Hamidah yang sudah menjanda sejak bercerai dari Chico Hakim pada 2012 lalu. Meski mengaku ogah menikah lagi, Wanda malah membagikan potretnya bersama seorang pria.


Rupanya pria yang berada dalam foto unggahan tersebut adalah aktor Korea Ji Chang Wook. Potret tersebut bak jepretan dari Dispatch yang dikenal sebagai paparazi Korea Selatan. Di sana Wanda dan Ji Chang Wook mengenakan busana senada bak pasangan artis yang sedang berkencan

Kemudian Wanda meminta agar "hubungannya" dengan Ji Chang Wook mendapatkan dukungan. Tak ayal postingan halu ibu empat anak itu mengundang tawa dari rekan-rekan artis juga warganet.

3. 29 Tahun Cerai Masih Akur, Chintami Atmanegara Ikut Berduka Atas Meninggalnya Oddie Agam

29 Tahun Cerai Masih Akur, Chintami Atmanegara Ikut Berduka Atas Meninggalnya Oddie Agam

InstaStory

Selanjutnya, kabar meninggalnya musisi senior Oddie Agam telah menggemparkan pecinta musik termasuk para insan musik Tanah Air. Mantan istri Chintami Atmanegara pun turut me-repost ucapan belasungkawa untuk Oddie Agam.

Setelah mengarungi biduk rumah tangga dari tahun 1988 hingga kandas pada 1992, keduanya diketahui masih berteman baik. Melalui anak-anak, mereka berdua masih terekspos menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga.

Chintami mengaku hubungannya dengan Oddie Agam terjalin dengan indah. Tak hanya menyambung silaturahmi, Chintami senantiasa mendukung mendiang mantan suami untuk terus berkarya.

4. Ikut Buka Suara, Teman Kuliah Beber Kepribadian Asli Kim Seon Ho Serta Bukti Foto

Ikut Buka Suara, Teman Kuliah Beber Kepribadian Asli Kim Seon Ho Serta Bukti Foto

KBizoom

Terakhir, ada Kim Seon Ho yang masih menjadi pusat pemberitaan akibat kontroversi kehidupan pribadinya. Baru-baru ini, seorang alumni Institut Seni Seoul lain yang mengaku sebagai teman sang aktor memberikan dukungannya terkait skandal aborsi paksa.

Teman sekampus Kim Seon Ho yang menyebut dirinya sebagai "A" mengungkapkan bahwa mereka adalah teman sekelas di tahun kedua dan ketiga. Menurut kesaksian A, tuduhan tentang Kim Seon Ho suka clubbling dan main perempuan berbeda dengan bagaimana sang aktor dikenal semasa kuliah.

Tak hanya itu, A juga menyebutkan bahwa Kim Seon Ho telah menjadi penyelamat semasa kuliah. Selain sering diberi kalimat menguatkan, Kim Seon Ho pernah melerai perkelahian A dengan seorang mahasiswa yang mabuk. Sambil mengunggah foto Kim Seon Ho semasa kuliah, A berkata bahwa tujuannya adalah menyampaikan kebenaran meskipun sedikit.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts