Yeojin YGX Ungkap Tak Bermaksud Hina Noze WAYB di 'Street Woman Fighter', Korban Evil Editing?
Instagram
TV

Pada episode perdana 'Street Woman Fighter', tampak interaksi Yeojin YGX dan Noze WAYB menjadi sorotan karena terkesan sarkastik. Begini penjelasannya dari Yeojin.

WowKeren - Meski "Street Woman Fighter" sudah berakhir, rupanya program survival untuk kru dance pertama Mnet ini masih menyimpan cerita menarik. Salah satunya interaksi antara Noze WAYB dan Yeojin YGX di episode perdana yang sempat viral hingga menjadi meme.

Kini setelah kompetisi usai, para dancer lebih leluasa mengungkapkan terkadang apa yang dilihat pemirsa adalah versi dilebih-lebihkan Mnet. Bahkan beberapa adegan "Street Woman Fighter" kerap diperbincangkan atas keliahain tim editing stasiun televisi tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama YGX, Yeojin menjelaskan bahwa interaksinya dengan Noze di episode perdana tidak seperti kelihatannya. Episode perdana diatur agar suasana pertemuan pertama para kontestan menjadi tidak menyenangkan.

Pada episode pertama pula, banyak dancer yang berkomentar tentang betapa cantiknya Noze sang leader WAYB. Sayang sekali, komentar-komentar bernada meragukan juga muncul karena sosoknya yang teramat cantik segera dipotong dengan adegan di mana Yeojin bertanya pada Noze denga suara riang, "Noze, apakah kamu baik-baik saja?


Setelah mendapati pertanyaan itu, Noze menggertakkan giginya lalu membentuk gestur hati menggunakan kedua tangannya. "Aku tidak apa-apa," katanya.

Dengan segera, reaksi Noze menjadi meme dan menjadi sorotan. Kini, Yeojin punya kesempatan untuk menjelaskan maksud dari pertanyaannya. Sesungguhnya ia tidak pernah berniat menghina atau bersikap sarkastik pada Noze karena mereka berdua dalah teman dekat.

Yeojin menjelaskan, "Episode 1 harusnya menjadi pertemuan pertama sehingga produser memberitahu kami untuk meningkatkan tensi atau menekan tim lain. Lawanku kebetulan Noze, jadi aku turun dari tangga dan 'Oh ini Noze?' Oke. Saat itu kaki Noze sedikit cedera jadi aku bertanya apakah dia baik-baik saja."

Namun ternyata pertanyaan Yeojin diedit sedemikian rupa. Selain itu ia juga menyadari bahwa seharusnya bertanya lebih mendetail sehingga lolos dari evil editing atau editan jahat Mnet.

"Aku bermaksud bilang, 'Noze, apakah kakimu baik-baik saja?' (Tapi itu keluar) sepertii, 'Noze, apakah kamu baik-baik saja?' Bagaimanapun, aku tidak bertanya bagaimana tanggapannya setelah melihat video itu diputar," lanjut Yeojin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait