Sutradara 'Lightyear' Beber Alasan Chris Evans Jadi Satu-satunya Opsi untuk Karakter Buzz
imdb
Film

Menurut sutradara Angus MacLane, Chris Evans adalah satu-satunya orang yang dipertimbangkan untuk peran tersebut. Menurutnya, Evans adalah rekan yang sangat luar biasa.

WowKeren - Space Ranger favorit penggemar akan kembali ke layar lebar pada tahun 2022, saat Disney dan Pixar merilis "Lightyear" yang sangat dinanti itu ke bioskop. Buzz Lightyear, seorang tokoh aksi, adalah salah satu karakter utama dalam franchise "Toy Story".

Malalui "Lightyear", Pixar akan membawa penonton menyelami lebih jauh karakter pria tersebut. Buzz tidak hanya akan memiliki tampilan yang lebih realistis kali ini, tetapi dia juga akan memiliki suara berbeda yang menghidupkannya.

Sebelumnya, Tim Allen telah menyuarakan Buzz di keempat film "Toy Story", namun kali ini akan berbeda. Versi "Nyata" dari karakter tercinta ini akan disuarakan oleh bintang Captain America Chris Evans di Lightyear.

Ini adalah perubahan, tetapi tentu saja akan disambut dengan baik. Meskipun mudah untuk berpikir bahwa pencarian Buzz Lightyear berikutnya adalah pencarian yang panjang dan sulit bagi Pixar, itu sebenarnya cukup sederhana. Menurut sutradara Angus MacLane, Evans adalah satu-satunya orang yang dipertimbangkan untuk peran tersebut.


"Saya ingin film itu memiliki gravitasi dan keseriusan untuk itu," kata sutradara kepada Collider. "Tetapi juga memiliki aktor yang bisa menghadirkan komedi dengan keseriusan itu. Dia benar-benar pilihan pertama dan satu-satunya. Saya tidak punya pilihan kedua."

Menurutnya, Evans adalah rekan yang sangat luar biasa. "Dia benar-benar menangkap inti materinya dan menginterpretasikan karakter itu untuk konteks yang lebih besar dari film sci-fi ini dan benar-benar mewujudkannya," lanjutnya.

MacLane dan orang-orang di Pixar menginginkan Evans dan jelas bahwa Evans sangat senang menerima tawaran itu. Setelah trailer "Lightyear" rilis pada Rabu (27/10) pagi, Evans turun ke Twitter untuk berbagi perasaannya tentang proyek tersebut.

"Saya merinding," tulis Evans. "Dan akan selalu begitu setiap kali saya menonton trailer ini. Atau mendengar lagu Bowie. Atau memikirkan apa pun antara sekarang hingga Juli karena tidak ada yang pernah membuat saya merasa lebih bahagia dan bersyukur daripada mengetahui bahwa saya adalah bagian dari proyek ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru