Bareng Gus Miftah, Begini Respons Santai Deddy Corbuzier Saat Disinggung Soal Saiful Jamil
WowKeren/Fernando
Selebriti

Begini Respons Deddy Corbuzier saat disinggung para awak media soal polemiknya dengan Saiful Jamil dan Farhat Abbas. Seperti apa respons langka Deddy Corbuzier itu?

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air Deddy Corbuzier dan Saiful Jamil belum lama ini menjadi perdebatan publik. Polemik Saiful dan Deddy rupanya juga menyeret nama Farhat Abbas.

Hal itu bermula saat kalimat Deddy dianggap sebagai bentuk larangan untuk Saiful tampil di TV. Seperti yang diketahui, kebebasan Saiful tak disambut positif sejumlah rekan artis.

Mereka menyayangkan sikap Saiful yang eksis dan percaya diri tampil di TV usai bebas dari penjara. Farhat Abbas kemudian muncul untuk membela Saiful.

Farhat mengklaim Saiful tak seharusnya diperlakukan seperti itu. Bahkan mantan suami Nia Daniati itu sempat berniat melempar somasi untuk Deddy.

Namun sebenarnya, somasi tersebut masih sekadar rencana Farhat Abbas yang disampaikan langsung saat hadir di podcast Deddy Corbuzier. Farhat rupanya menganggap Deddy ikut melarang Saiful Jamil tampil di televisi setelah bebas dari penjara.


"Awalnya saya mau somasi Bang Deddy," ujar Farhat dalam podcast yang tayang pada Rabu (27/10). "Karena ada kalimat yang melarang dia tampil di TV. Seolah-olah dia pedofil."

Seolah tak peduli dengan polemiknya dengan Saiful dan Farhat, Deddy memilih untuk mendukung rekannya, Gus Miftah membangun "Omah Asa" yang memiliki tujuan mulia. Rekan media pun sempat menyinggung Deddy soal beritanya dengan Saiful.

Sayang, Deddy tak berniat untuk mengomentarinya. Bapak satu anak itu memilih untuk bungkam dan meresponsnya dengan senyuman.

Sebaliknya, Gus Miftah lah yang tegas mengatakan jika mereka tak ingin membahas Saiful Jamil. Pasalnya, baik Gus Miftah maupun Deddy memiliki acara dan urusan yang lebih penting daripada hal tersebut.

"Kita gak ngomongin Saiful Jamil hahahaha," seru Gus Miftah mewakili temannya sambil tertawa saat ditemui WowKeren di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (28/10).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait