Videonya Viral, Cinta Laura Beber Alasan Cerdas Generasi Muda Enggan Masuk Dunia Politik
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Opini cerdas Cinta Laura soal generasi muda dan dunia politik ini menjadi perbincangan di akun gosip. Cinta mempertanyakan sesuatu hal yang terjadi dengan dunia politik Indonesia.

WowKeren - Cinta Laura hadir dalam acara "Narasi" yang dipandu Najwa Shihab. Dalam acara tersebut, Cinta mengeluarkan opini cerdas yang mendasari kenapa generasi muda tidak masuk dan aktif di dunia politik Indonesia.

Menurut Cinta, generasi muda enggan bergabung dengan dunia politik karena ide mereka tidak didengar atau dilakukan. Padahal menurut Cinta, generasi muda milenial saat ini punya ide atau terobosan baru yang disebut bisa mengubah Indonesia.

"Apakah benar ada anak muda di politik? Sekarang generasi Z berusia 13-26 tahun, dalam arti 5 sampai 10 tahun ke depan kemungkinan mereka akan jadi future leader negara ini dari segi bisnis, politik, tapi aku rasa hal-hal yang membuat mereka tertarik, tidak ditonjolkan dalam sistem politik yang ada sekarang," ujar Cinta Laura.

"Saya pernah bekerja dengan suatu departemen, saya sempat memberikan masukan, oke kayaknya kalau anda ingin anak muda lebih mendengarkan anda, the new yang kalian buat harus seperti ini deh, tapi tidak pernah didengar," sambung Cinta Laura.

"Lagi-lagi mereka stubborn dan kembali ke cara-cara yang dulu, jadi aku rasa semua fixtation anak muda itu aku rasa cuma untuk mendapatkan suara kita, tapi sebenarnya tidak ada yang kita berikan sebagai advice yang didengar dan dilakukan, so whats the point?" lanjutnya.


"Sebagai generasi Z milineal, punya banyak sekali ide yang bisa mengubah negara ini tapi kenapa tidak dibenar?" pungkas Cinta Laura.

Opini cerdas Cinta tersebut viral di beberapa akun gosip pada Jumat (29/10). Tak sedikit netizen salut dengan mindset dara cantik 28 tahun itu yang dinilai kritis dan cerdas.

"Mindset cinta sudah jauh dan di negeri ini KKN masih berjalan," kata akun @kemb***. "Gilah si cinta laura pinter bangett udah cantik berbakat pinter bicara lagi," sambung akun @kho***. "Mindset Cinta Laura & Maudy Ayunda jauh d atas rata2 rakyat wakanda," tambah akun @arinn***.

"Pantes aja sllu masuk nominasi wanita tercantik krna memang gk cuma cantik tp cerdas juga," komentar akun @mila***. "Cinta Laura udh ga ccok tinggal di Dagelan Country. jgn kn rakyatnya, pemimpinnya ajja gak sebanding dgn pemikiran CL," tambah akun @marki***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait