Rekam Indah Permatasari Asyik Joget Energik, Arie Kriting: Istriku Bocah Tolol
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting mengabadikan momen ketika Indah Permatasari berjoget riang mengikuti alunan lagu. Unggahan Arie ini pun menuai beragam respon dari netizen.

WowKeren - Arie Kriting membagikan video kocak sang istri tercinta, Indah Permatasari. Dalam video, Indah terlihat berjoget begitu riang mengikuti alunan musik energik. Bahkan Indah pun tak segan menjulurkan lidahnya di akhir gerakan.

Walau begitu, Indah nampak begitu bahagia dan senang usai memperlihatkan goyangannya tersebut. Pemain fim "Wedding Agreement" itu juga terlihat memukul Arie dengan lembut karena merekam momen dirinya berjoget ala hip hop.

Mengiringi video Indah, Arie menuliskan keterangan menarik. "Istriku bocah tolol. @indahpermatas," tulis Arie di bagian caption Instagram pada Jumat (29/10).

Unggahan Arie langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Ada netizen yang menyebut tingkah Indah begitu kocak. Sementara itu ada juga netizen yang mengingatkan Arie untuk tidak menggunakan kata "tolol".


"Judul kisah nyata indosiar ya itu?" komentar akun @anin***. "Jangan pake tolol lah kaka bung," kata akun @kevin***. "Kak @indahpermatas kocak bet," sambung akun @ptr***.

Arie Kriting

Instagram

Sementara itu sebelumnya Arie Kriting sempat menjadi sorotan karena memberi reaksi tak terduga ketika mendapat komentar miring dari netizen. Arie disebut punya paras terlihat sangat tua padahal kecantikan Indah dipuji setinggi langit.

Tak sakit hati dengan ejekan netizen, Arie justru memberi respon santai. Ia bahkan seakan heran dengan netizen hingga bisa-bisanya berkomentar semacam itu. "Wkwwkwk situ kenapa" balas Arie diikuti dengan emoji tertawa sampai nangis.

Diketahui Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021 lalu. Baru-baru ini, Arie dan Indah merayakan 4 tahun kebersamaan mereka lewat cara unik tapi tetap berkesan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru