Chelsea Islan Pamer Foto-Foto Mesra Dilamar Rob Clinton Sambil Berkuda di Pinggir Pantai
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Chelsea Islan mengungkap rasa bahagia setelah dilamar oleh sang kekasih, Rob Clinton. Chelsea Islan pun membagikan sejumlah foto momen saat Rob Clinton melamarnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu kabar bahagia datang dari pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Pasangan yang dikabarkan telah menjalin kedekatan sejak tahun 2019 itu akhirnya bakal segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, Rob Clinton beberapa hari lalu diketahui telah melamar sang kekasih, Chelsea Islan.

Kabar gembira itu pun ikut disambut antusias para penggemar dan netizen. Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Chelsea Island akhirnya membagikan sejumlah foto momen romantis saat Rob Clinton melamarnya.

"24/10/2021. Dia berkata: 'Kita telah berkencan selama seribu hari'; dan pada hari istimewa itu dia melamarku. Saya percaya rencana Tuhan dan waktu Tuhan. Saya sangat diberkati dan bersyukur," tulis Chelsea Islan pada Jumat (29/10) dalam bahasa Inggris.


Dalam foto-foto tersebut terlihat jika Rob Clinton melamar Chelsea Olivia secara pribadi saat mereka berada di pinggir pantai. Momen itu pun semakin romantis saat Chelsea menunggang kuda yang dikendalikan Rob Clinton. Chelsea Islan pun tak kuasa mengungkap rasa syukurnya atas momen indah tersebut.

Chelsea juga berterima kasih karena sudah dipertemukan dengan belahan jiwanya yang bakal segera menjadi suaminya, Rob Clinton. Tak lupa, Chelsea menyampaikan ucapan manis rsa cintanya pada Rob Clinton.

"Terima kasih Tuhan telah mengirimkan saya separuh lainnya, belahan jiwa dan pasangan hidup yang abadi. Tuhan itu baik. Bersyukur untuk setiap langkah dan setiap perjalanan dalam hidupku. Tuhan memberkati kita semua. Aku mencintaimu satu-satunya @robclintonkardinal," ungkap pemeran utama film "Sebelum Iblis Menjemput" itu.

Postingan itu pun tak ayal kembali dipenuhi dengan ucapan selamat dari para rekan artis. "So happy for both of you, Chelsea selamat yaa 😍," tulis Acha Septriasa. "Congratss Cheelss!!!!" imbuh Tara Basro. "So happy for you two. congratulations ka chelseaaa 💜," sambung Ghea Indrawari. "Congratulations cantik!! Happily ever after to u!! 🔥😍," pungkas Dita Soedarjo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait