Adik Zayn Malik Bela Sang Kakak Usai Dituding Pukul Ibu Gigi Hadid, Singgung Soal Karma
Selebriti

Adik Zayn Malik, Waliyha, ikut buka suara terkait hubungan sang kakak dan Gigi Hadid yang kandas. Yang mana, Zayn juga dituding memukul ibu Gigi, Yolanda Hadid.

WowKeren - Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan telah mengakhiri hubungan keduanya. Tentunya kabar itu cukup mengejutkan banyak pihak lantaran Gigi dan Zayn telah memiliki buah hati yang diketahui bernama Khai.

Mirisnya, Zayn dan ibunda Gigi, Yolanda Hadid dilaporkan juga terlibat perseteruan. Bahkan Zayn dituding sempat memukul Yolanda saat keduanya terlibat adu mulut.

Meski begitu, Zayn telah menipis rumor tersebut. Bapak satu anak itu mengaku sama sekali tak melakukan kekerasan kepada ibu mertuanya.

Terkait polemik tersebut, adik Zayn yang bernama Waliyha ikut buka suara. Perempuan berusia 22 tahun itu membela sang kakak dan membantah Zayn melakukan kekerasan seperti yang ditudingkan Yolanda.

Waliyha mengklaim sang kakak merupakan pria yang penuh kasih sayang dan dicintai keluarga. Itu mengapa, Waliyha menjamin Zayn tak mungkin melakukan kekerasan terutama kepada Yolanda.

Melalui laman Instagram-nya, Waliyha membagikan sederet kalimat yang diduga sebagai responsnya terhadap tuduhan Yolanda kepada Zayn. Waliyha mengatakan jika situasi pelik lebih baik didiamkan hingga waktu yang akan menjawab semuanya.


"Saya telah belajar tiga pelajaran tahun ini, untuk meninggalkan orang-orang di tempatnya," tulis Waliyha. "Menerima situasi apa adanya dan tidak setiap tindakan membutuhkan tindakan. reaksi."

Waliyha pun menyinggung soal karma. Yang mana menurutnya, karma akan ada sampai kapanpun. Ia seolah ingin memberitahu Yolanda bahwa ibu Bella Hadid tak akan bisa lolos dari karma perbuatannya.

"Pada akhirnya Karma akan datang dengan sendirinya. Anda tidak bisa lolos dengan mempermainkan orang sepanjang hidup Anda, saya tidak peduli siapa Anda," lanjutnya.

Menurut Waliyha, cepat atau lambat kebenaran akan terbukti. Siapapun yang memfitnah sang kakak disebut Waliyha akan menerima balasan yang setimpal dari Tuhan.

"Apa yang terjadi maka terjadilah. Begitulah cara kerjanya. Cepat atau lambat alam semesta akan membalas dendam yang pantas Anda dapatkan," tutur adik Zayn.

Waliyha pun memberikan dukungan kepada sang kakak dengan menyebut nama Zayn. Ia meminta Zayn untuk tak mencemaskan tuduhan yang dilemparkan kepadanya pasalnya seluruh keluarga mencintai dan mendukungnya.

"Keluarga, kita mungkin memiliki semuanya bersama-sama, tetapi bersama-sama kita memiliki semuanya," pungkas Waliyha. "@zayn kamu sangat dicintai oleh kami semua."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru