Halloween Story, Sana TWICE Dan Deretan Seleb Ini Pernah Alami Kejadian Mistis
Instagram/twicetagram
Selebriti

Bicara soal Halloween tentu tak jauh dari kisah-kisah seram bertemu penampakan serta mengalami hal berbau mistis. Deretan selebriti berikut ini mengaku pernah melihat hantu hingga dipanggil oleh suara-suara tak kasat mata. Simak kisahnya di sini.

WowKeren - Halloween yang jatuh pada tanggal 30 Oktober identik dengan suasana seram dan angker. Orang-orang biasanya merayakan Halloween dengan mengenakan kostum horor berbagai macam hantu. Bicara soal Halloween tentu tak jauh dari kisah-kisah seram bertemu penampakan serta hal berbau mistis.

Kejadian mistis bisa menimpa siapa saja, tak terkecuali para selebriti Korea. Deretan selebriti berikut ini mengaku pernah melihat hantu hingga dipanggil oleh suara-suara tak kasat mata. Ada yang bahkan melihat hantu menyamar menjadi teman satu dorm mereka. Siapa saja mereka dan seperti apa kisahnya? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Yoo Seung Ho


Yoo Seung Ho
Instagram

Yoo Seung Ho juga mengalami kejadian mistis saat menginap di pedesaan ketika ia masih muda. Ketika terbangun tengah malam, bintang "I'm not Robot" itu melihat hantu yang menatapnya dari luar jendela kecil rumah yang ia tempati. Kejadian tersebut begitu membekas di ingatan Yoo Seung Ho, ia bahkan mengingatnya hingga kini seolah peristiwa seram yang menimpanya baru terjadi kemarin.

2. Jeonghan SEVENTEEN


Jeonghan SEVENTEEN
Naver Dispatch

Jeonghan SEVENTEEN (II) mengaku pernah bertemu hantu di rumah . Idol berusia 26 tahun itu menceritakan kisah mistis tersebut saat menghadiri "Season B Season" bersama Vernon dan Dino. Awalnya Jeonghan terus merasa sangat aneh ketika ada di rumah,semacam perasaan tak enak terus membayangi yang membuatnya seolah tak boleh menutup mata. Lantas pada suatu hari, ketika ia dan temannya berniat menonton film di rumah, keduanya "diganggu". Temannya mengira ia mendengar Jeonghan meminta anggur, tetapi Jeonghan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak berbicara.

3. IU


IU
Instagram/dlwlrma

IU mengaku pernah melihat hantu saat rekaman lagu "YOU & I". Ketika pelantun "Good Day" itu melihat manajernya masuk ke ruang rekaman dan mengikutinya ke sana, IU menyadari bahwa ruang rekaman itu tiba-tiba kosong. Saat bertanya pada staf, IU diberitahu kalau hanya ia dan staf yang berada di tempat itu sedangkan sang manajer berada di ruangan lain.

4. Soyu Eks SISTAR


Soyu Eks SISTAR
Instagram/soooo_you

Soyu mengalami kejadian mistis terbilang ekstrem. Kala itu pelantun "Touch My Body" tersebut tengah menunggu lift bersama 2 member Sistar lainnya usai latihan. "Seseorang" tiba-tiba melompat ke arah Soyu saat pintu lift terbuka. Namun ngerinya hanya Soyu yang bisa melihat "orang" itu.

5. Jo Jung Suk


Jo Jung Suk
Instagram/jament_official

Jo Jung Suk sempat dibuat merinding saat berada di gedung untuk tampil acara musikal "Greece". Bintang "Hospital Playlist" itu dibangunkan oleh seorang wanita saat berada di ruang tunggu dan disuruh tidur di sebuah tempat. Jo Jung Suk kemudian mendengar kalau ada 2 staf wanita meninggal karena insiden pembangunan gedung tersebut.

6. Moonbyul MAMAMOO


Moonbyul MAMAMOO
Instagram/mo_onbyul

Siapa sangka jika dorm MAMAMOO dihantui oleh makhluk astral yang mengubah wajahnya mirip Hwasa. Awalnya Moonbyul yang mengaku melihat "Hwasa" ke kamarnya saat tidur dan mengacak-ngacak kamarnya serta bertingkah aneh. Lantas Solar juga menceritakan hal serupa. Ia mengaku mengaku melihat "Hwasa" telanjang di kamar padahal rekannya itu tengah pulang kampung.

7. Sana TWICE


Sana TWICE
Instagram/twicetagram

Saat menjadi trainee JYP Entertainment, Sana rupanya pernah mengalami kejadian angker. Member TWICE itu berencana untuk segera pulang usai latihan, ia lantas melihat rekan sesama traineenya sedang duduk seolah kelelahan. Sana melewati "sosok" tersebut, namun saat ia menoleh kembali ke belakang malah tak ada apapun. Sosok "rekan" yang ia lihat lenyap dari pandangan mata.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru