Dimas Beck Ungkap Sifat yang Tak Banyak Diketahui Orang
instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck sebut dirinya termasuk orang yang seperti ini hingga tak banyak yang mengetahui sifat tersebut, wejangan yang disematkannya ramai menuai pujian dari publik.

WowKeren - Aktor tampan Dimas Beck belum lama ini membuat sebuah pernyataan yang cukup menarik tentang dirinya. Hal ini ia sampaikan langsung melalui sebuah unggahan terbaru di laman Instagram terverifikasi miliknya.

Mulanya Dimas Beck mengunggah dua buah foto bernuansa kalem. Salah satu dari foto tersebut diambil secara candid sementara dalam foto selanjutnya Dimas Beck berpose dengan tatapan tajam ke arah kamera.

Bersamaan dengan unggahan itu Dimas Beck mengungkapkan sebuah fakta menarik tentang dirinya. Ia mengaku termasuk sebagai sosok yang kerap overthinking atau berpikiran berlebihan. Menurut Dimas Beck sifat ini lah yang belum banyak orang tahu tentangnya.

Mungkin ngga banyak yang tau. Gw termasuk orang yang overthink, mikirin ini - itu. Bakalan gimana ya nanti akan berhasil gak ya. Mengecewakan orang nggak ya, gw nya kecewa gak ya?” ungkap Dimas Beck di Instagram, Jumat (29/10).

Dimas Beck mengaku kerap memikirkan banyak hal tentang masa depan. Ia pun mengungkapkan satu cara dalam mengatasinya, yakni dengan bersabar.


Dan masa depan bakalan gimana, dengan segala usaha yang kita lakukan apakah semuanya bakal terbayar dan apakah semuanya akan berhasil? Jawabannya?” sambung Dimas Beck. “Sabar. PAUSE // REFLECT // REMEMBER // CORRECT.

Dimas tak memungkiri jika setiap yang dilakukannya selalu berserah dan tulus kepada Tuhan. Karena itu ia memilih untuk tetap melangkah maju meski terkadang masih merasakan keraguan.

Karena kalau di inget lagi, apapun yang gw lakuin.. Lillahi Ta’ala. Maju terus, Gas terusss… Ragu wajar, tapi jangan diem. Go for it! Trust the timing, it’s always right (percaya pada waktunya, itu selalu benar),” pungkasnya.

Pengakuan Dimas Beck tersebut rupanya memancing beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang balik curhat juga memiliki sifat overthinking yang sama. Di sisi lain sanjungan untuk wejangan bijak Dimas Beck terkait kesabaran dan proses untuk terus maju juga tak kalah berdatangan.

Sepemikiran... Tp betul hidup harus d nikmati, hrs d jalani&berserah,” kata akun @er_ha*****. “Noted banget..apapun jg lakukan krn Lillahi Ta'ala..Matur suwoon Mas @dimasbeck for ur friday reminder,” sambung akun @fasya*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts