Buang Imej Garang, Monika 'SWF' dan Heo Sung Tae 'Squid Game' Asyik Joget Bareng di 'The Manager'
Instagram
TV

Monika 'Street Woman Fighter' (SWF) dan Heo Sung Tae 'Squid Game' menunjukkan kolaborasi tak terduga di cuplikan program MBC 'The Manager'. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Monika PROWDMON dari "Street Woman Fighter" dan Heo Sung Tae pemeran "Squid Game" akan menunjukkan kolaborasi menarik dalam program MBC "The Manager". Meski terkenal dengan imej garang, kepribadian asli mereka dalam kehidupan nyata ternyata cukup kocak dan menyenangkan.

Dalam cuplikan episode baru "The Manager", Monika dan Lip J terlihat menghabiskan waktu menyenangkan di rumah. Setelah memperkenalkan dirinya sebagai manajer Monika, Lip J berkomentar, "Tidak ada yang lebih girlish daripada dia, dan dia memiliki sisi canggung yang tak terduga."

Setelah itu tim produksi menunjukkan sisi imut Monika saat melakukan pekerjaan rumah. Dia mengenakan pakaian tidur berwarna merah muda, menari saat mencuci piring bahkan mengeringkan rambut sambil rebahan.

Cuplikan itu kemudian menampilkan ekspresi terkejut Lip J saat Monika mengutarakan niatnya untuk pergi kencan buta. "Kamu akan pergi kencan buta?" tanya Lip J. "Aku sedang berpikir untuk mencobanya," jawab Monika dengan santai.


Video itu kemudian beralih ke Heo Sung Tae, yang dikenal sebagai preman kejam di "Squid Game". Berbeda dengan perannya, Heo Sung Tae ternyata orang yang sangat manis dalam kehidupan nyata.

Setelah memamerkan kucing perliharannya dan tampil sebagai bintang tamu di acara radio bersama Wendy Red Velvet, Heo Sung Tae tampak bertemu dengan Anupam Tripathi yang berperan sebagai Ali di "Squid Game". Keduanya menunjukkan interaksi yang sangat menggemaskan saat menghabiskan waktu bersama.

Cuplikan itu diakhiri dengan kolaborasi menyenangkan Monika dan Heo Sung Tae di studio "The Manager". Sebab keduanya tampak menari bersama sambil menunjukkan gerakan dan ekspresi yang cukup imut.

Sementara itu, episode mendatang "The Manager" akan tayang pada 6 November pukul 11.10 malam. Bagi kalian yang penasaran dengan aktivitas harian serta kolaborasi Monika dan Heo Sung Tae, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait