Beri Istri Kejutan Super Romantis, Denny Cagur Hampir Menyerah Gara-gara Kendala Ini: Lumayan Ngeri
instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur siapkan kejutan yang super romnatis untuk sang istri saat mengunjungi Sea World Ancol, sempat nyaris batalkan rencana saat hadapi kendala dan ketakutan ini.

WowKeren - Denny Cagur berhasil membuat sang istri tercinta, Shanty, bahagia bukan main usai mendapatkan kejutan darinya. Bukan rayuan gombal, Denny Cagur menyiapkan kejutan super romantis saat berkunjung ke Sea Wold Ancol belum lama ini. Momen itu pun dibagikan Denny Cagur dalam unggahan Instagram miliknya.

Denny Cagur rupanya menyelam dengan membawa dua buah kertas bertuliskan ucapan romantis bukti besar cintanya kepada Shanty. Sementara itu sang istri terdengar berteriak haru dan bahagia tak menyangka dengan aksi Denny Cagur tersebut.

Seraya mengunggah video itu, Denny Cagur menceritakan kronologi dirinya mempersiapkan kejutan itu. Ia juga mengungkapkan kendala-kendala apa saja yang dialami saat hendak menyelam memberikan kejutan romantis ini.

Kasih surprize buat istri tercinta @shantydenny,” ungkap Denny Cagur mengawali. “Jadi ceritanya waktu tadi lagi jalan-jalan di @seaworld.ancol gw pamit pura-pura beli tiket untuk lanjut main ke @infodufan . Setelah kabur, langsung gercep ganti baju selam, sumpah susah bgt pake bajunya, sampe2 harus pake baju dibawah guyuran air shower biar bajunya bisa masuk ke badan."

Setelah itu kendala kembali dialami Denny Cagur yang sempat khawatir saat melakukan latihan menyelam. Bahkan ia nyaris menyerah dan membatalkan rencananya.


Trus langsung latihan nyelam selama 15 menit untuk pertama kalinya. Sempet berpikir gak jadi krn lumayan ngeri jg saat nyoba nyelam ternyata susah bgt buat nafas dari mulut saat udah masuk ke air laut,” ungkapnya.

Denny Cagur menceritakan kendala yang dialaminya saat menyelam yakni susahnya mengatur nafas hingga telinga yang terasa sakit setelah menyelam di kedalaman 3 meter. Kendati demikian Denny Cagur enggan menghentikan langkah dan berusaha mewujudkan kejutan yang sudah dirancangnya ini.

Kesulitannya adalah harus tetep fokus sama pernapasan mulut & jaga keseimbangan badan krn berat tabungnya 15 Kg. Belom lagi saat kuping yg terasa sakit saat mulai turun di kedalaman 3 meter sedangkan kedalamannya sampe di 8 meter, saat kuping terasa sakit harus langsung neken hidung sambil ngasih tekanan udara ke kuping biar sakit dikupingnya ilang. Alhamdulillah semuanya lancar,” tutur sang komedian dengan manis.

Denny Cagur tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya untuk para pelatih yang sudah membantunya mewujudkan kejutan tersebut. Denny tak memungkiri perasaan senangnya bisa membuat sang istri bahagia. Benar saja kebahagiaan jelas tergambar dari ucapan dan reaksi Shanty yang begitu terharu kala melihat tulisan yang dibawa Denny Cagur saat berada di dalam air laut.

“Ya ampun si Papi, aku bahagia banget ya Allah,” ujar istri Denny Cagur usai mendapatkan kejutan romantis ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait