Angelina Jolie Pakai Kostum Jerapah Menggemaskan Rayakan Halloween Bareng Bintang 'Eternals'
Selebriti

Foto yang diunggah merupakan perayaan Halloween tahun 2019 lalu, ketika pandemi COVID-19 belum menyebar. Saat itu, 'Eternals' juga masih dalam proses produksi.

WowKeren - Para selebriti tengah ramai merayakan momen Halloween, tak terkecuali sejumlah bintang film terkenal. Salah satu bintang "Eternals" (The Eternals) Gemma Chan pada hari Minggu (31/10) turut memposting momen perayaan itu.

Gemma membagikan sejumlah gambar di Instagram. Salah satu di antaranya memperlihatkan Angelina Jolie yang mengenakan pakaian jerapah lucu saat dia berpose di samping pemeran "Eternals" lainnya, Lauren Ridloff. Foto yang sama juga diunggah oleh Lauren.

Lauren dan Brian Tyree Henry sama-sama memperagakan kostum untuk karakter film horor 2019 "Midsommar". Sementara itu, Gemma berdandan sebagai karakter Uma Thurman dalam "Pulp Fiction" tahun 1994, sedangkan Richard Madden memilih kostum kerangka, lengkap dengan wajah dicat dan tangan kurus panjang.

Angelina Jolie Pakai Kostum Jerapah Menggemaskan Rayakan Halloween Bareng Bintang \'Eternals\'

Instagram/laurenridloff


Adapun foto yang diunggah tersebut merupakan perayaan Halloween tahun 2019 lalu, ketika pandemi COVID-19 belum menyebar. Saat itu, "Eternals" juga masih dalam proses produksi.

Menurut Variety, Angelina mengadakan pesta di Kepulauan Canary pada 2019, saat film yang diarahkan oleh sutradara Chloe Zhao sedang syuting di lokasi. "Itu adalah perayaan pra-COVID. Itu benar-benar menyenangkan," kata anggota pemeran Lia McHugh.

Sementara itu, Kumail Nanjiani mengatakan kepada Variety bahwa dia diundang ke pesta itu tetapi tidak dapat hadir karena dia telah terbang kembali ke London untuk bergabung dengan istrinya. Sebab saat itu, syuting untuk bagiannya telah selesai.

"Saya memang mendapat undangan, tetapi sebenarnya saya tidak pergi karena kami syuting di lokasi, dan saya selesai beberapa hari sebelum mereka, dan Emily kembali ke London," jelasnya. "Jadi saya memutuskan untuk terbang kembali alih-alih pergi ke pesta kostum yang luar biasa ini."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts