Intip 7 Potret Kakak Alyssa Soebandono Yang Tengah Menanti Anak Kedua, Family Man Banget!
Instagram/anandasoebandono
Selebriti

Ananda, kakak Alyssa Soebandono disorot lantaran kisah perjalanannya pindah agama Kristen kembali viral. Awalnya ditentang, namun kini keluarga menerima keputusan Ananda. Pria berusia 30 tahun itu bahkan kini tengah berbahagia menanti anak kedua.

WowKeren - Kehidupan Ananda Soebandono, kakak kandung Alyssa Soebandono menjadi sorotan publik usai kesaksiannya memeluk agama Kristen kembali viral. Ipar Dude Harlino itu menceritakan perjalanannya pindah agama di kanal YouTube Yusuf Manabalu.

Ananda mengaku mengalami pergolakan batin yang hebat saat memutuskan untuk berpindah keyakinan. Lantas putra sulung JP Soebandono itu meminta petunjuk dengan melakukan ibadah salat. Ananda mantap meninggalkan Islam dan memeluk Kristen usai mendapatkan petunjuk.

Awalnya Ananda mendapat tentangan dari keluarga atas keputusan besarnya itu. Namun lambat laun keluarga akhirnya menerima keputusan Ananda untuk berpindah agama. Kini pria kelahiran 4 Desember 1990 itu berbahagia bersama keluarga besar dan sang istri, Odhizsa Rachel Hartono atau akrab disapa Sasha. Ananda kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga seperti dalam deretan potret berikut ini.

(wk/rosi)

1. Bahagia menanti anak kedua


Bahagia menanti anak kedua
Instagram/anandasoebandono

Ananda dan Sasha kini tengah menanti anak kedua. Pada momen di atas pasutri ini terlihat bahagia karena segera menyambut anak kedua mereka. Ananda terlihat mengelus baby bump Sasha dengan sayang. Sasha diperkirakan tengah memasuki usia kehamilan 31 minggu. Aura bumilnya yang cantik bikin terpukau.

2. ayah sekaligus paman penyayang


ayah sekaligus paman penyayang
Instagram/anandasoebandono

Ananda merupakan sosok ayah dekat dengan anak maupun keponakan-keponakan. Ia begitu dekat dengan anak-anak Alyssa atau Annisa Soebandono. Sosoknya yang hangat serta friendly tampaknya yang membuat bocah-bocah tersebut lengket dengan Ananda.

3. Romantis terus bareng istri


Romantis terus bareng istri
Instagram/anandasoebandono

Menikah sejak tahun 2018, Ananda dan Sasha selalu terlihat harmonis. Kini bahkan pasangan ini menjalani kehidupan romantis dan segera kembali memiliki buah hati. Selalu lengket bak pengantin baru, Ananda dan Sasha kerap membagikan momen quality time dengan berkunjung ke berbagai destinasi.

4. Lahir dari orangtua penuh kasih


Lahir dari orangtua penuh kasih
Instagram/anandasoebandono

Momen di atas menunjukkan betapa sang ayah dan ibu juga sangat mencintai Ananda dan sosok pendamping yang ia pilih. Tampak potret ini diambil saat Ananda dan Sasha melangsungkan pernikahan pada tahun 2018 silam. Orangtua Ananda berbesar hati menerima jalan pilihan anaknya serta mendoakan juga kebahagiaan untuk Ananda.

5. dekat dengan keluarga


 dekat dengan keluarga
Instagram/anandasoebandono

Sosok family man, Ananda tentu juga dekat dan disayang keluarga besar. Di momen kali ini, para keluarga tengah berkumpul untuk merayakan Idulfitri. Mereka semua kompak mengenakan outfit perpaduan hitam putih. Ceria dan seru banget ya!

6. sibling goals!


<i>sibling goals</i>!
Instagram/anandasoebandono

Ananda menjadi satu-satunya anak laki-laki di keluarga. Ia memiliki dua adik yang semuanya perempuan. Kendati demikian hubungan tiga bersaudara ini akur dan nyambung. Potret ini menunjukkan betapa sayang serta akurnya Ananda bersama Alyssa dan Annisa. Sibling goals banget!

7. penggemar bola


penggemar bola
Instagram/anandasoebandono

Menggemari bola memang lazim di kalangan pria, tak terkecuali Ananda. Ia sering mengunggah potretnya saat beraksi di lapangan. Kecintaan terhadap bola juga membuat Ananda menyempatkan waktu untuk menonton pertandingan tim favoritnya seperti di momen kali ini. Tak lupa ia juga memboyong belahan jiwanya untuk menonton pertandingan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait