Bukan Seram, Dandanan Halloween Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Malah Jadi Lucu Mirip Ini
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tak mau ketinggalan ikut merayakan Halloween tahun ini. Lewat laman Instagram, Glenn memamerkan potretnya bersama Chelsea saat dandan mirip karakter di film ini.

WowKeren - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia jadi dua diantara banyaknya artis yang merayakan Halloween. Tepat di hari perayaan Halloween pada tanggal 31 Oktober lalu, Glenn memamerkan potretnya bersama sang istri tercinta.

Halloween memang identik dengan pesta kostum yang unik, atau paling tidak seseorang akan merias wajahnya menyerupai toko-tokoh dalam film. Sama halnya yang dilakukan Glenn dan Chelsea. Hanya bisa merayakan Halloween di rumah, pasangan tersebut merias wajahnya mirip tokoh di film kartun "Coco".

Glenn misalnya, ia merias wajahnya mirip dengan tokoh utama dalam film Coco, yakni Miguel Rivera. Dengan wajah putih pucat, mata yang tampak menghitam, serta bibir seolah dijahit, Glenn sudah mirip dengan Miguel yang sedang bepetualang di negeri orang mati (Land of the Dead).

Tak jauh berbeda dengan Glenn, Chelsea juga merias wajahnya dengan seperti karakter hantu di film Coco. Bedanya, di sini Chelsea berperan sebagai hantu perempuan.

Seolah mendalami perannya, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memasang wajah datar bak orang yang sudah meninggal. "My boo-tiful soulmate. Happy Halloween! 👻" tulis Glenn sebagai keterangan unggahannya, Minggu (31/10).


Unggahan Glenn Alinskie itu pun langsung diserbu beragam komentar netizen. Alih-alih memuji dandaman seram keduanya, Glenn dan Chelsea justru sukses mengundang gelak tawa warganet.

Berniat dandan seram, Glenn dan Chelsea malah disebut lucu. Bahkan ada salah seorang netizen yang menyebut penampilan Halloween Glenn tahun ini lebih mirip seperti panda. Hal itu lantaran warna hitam di sekitaran matanya yang memang tampak mirip seekor panda.

"Ko lebih ke panda ya glen 😂," komentar netter. "Gak ada serem seremnya, malahan lucu," sahut yang lain. "Chelsea ttp cantik walau makeup serem," timpal lainnya. "Ini sih panda jantan dan panda betina," ujar netter lain.

Sementara itu, belum lama ini rumah tangga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sempat jadi sorotan. Hubungan keduanya dikhawatirkan karena Chelsea mendadak membahas soal pengkhianatan sembari memajang potret bersama Glenn.

"Sang pencipta menunjukan kembali kuasaNya..," tulis Chelsea, Selasa (26/10). "Terkadang kehidupan ini tidak sesuai dengan apa yg kita rencanakan dan yg kita harapkan..Tapi yakin Dia mempersiapkan sesuatu yg jauh lebih baik karna dia menyayangi kami. Belajar tentang sebuah keikhlasan dan juga memaafkan,karna sebuah penghianatan adalah hal menyakitkan 🤍."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait