Sederet Potret Sheryl Sheinafia, Tomboi Ala Bikers Hingga Keren Jadi Moderator Acara Ed Sheeran
Instagram/sherylsheinafia
Selebriti

Sheryl Sheinafia bikin kagum saat menjadi moderator untuk acara Ed Sheeran. Ia tampil keren dan mengobrol dengan pelantun 'Shape of You' itu bak kawan lama. Yuk simak deretan potret Sheryl Sheinafia yang bikin takjub lainnya.

WowKeren - Sheryl Sheinafia belum lama ini mengunggah potretnya sedang bercengkrama dengan sang idola, Ed Sheeran. Usut punya usut, Sheryl didapuk jadi pemandu acara Ed Sheeran. Pelantun "Shape of You" itu telah menyapa para penggemarnya di Asia, termasuk Indonesia dalam rangka mempromosikan launching albumnya. Acara tersebut diselenggarakan oleh Warner Music Indonesia dan dimoderatori oleh Sheryl. Tentu hal tersebut membuat Sheryl senang bukan main.

Sheryl sendiri merupakan sosok aktris sekaligus penyanyi yang aktif sejak tahun 2008. Selain karyanya yang mendapatkan banyak pujian, gaya berpakaian serta hobinya juga kerap mencuri perhatian. Siapa sangka jika pemilik nama lengkap Sheryl Sheinafia Tjokro itu merupakan cewek pemberani yang gemar skateboard dan surfing. Simak deretan potretnya di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Momen jadi pemandu acara Ed Sheeran


Momen jadi pemandu acara Ed Sheeran
Instagram/sherylsheinafia

Ini nih momen Shaeryl menjadi pemandu untuk acar Ed Sheeran. Kebahagiaan sekaligus rasa bangga tampak menguar jelas dari dara jelita berusia 24 tahun itu. Sheryl tentu dengan penuh semangat dan memberikan yang terbaik untuk acara tersebut.

2. sangar ala anak bikers


sangar ala anak bikers
Instagram/sherylsheinafia

Bergaya ala anak bikers, Sheryl menunjukkan kebolehannya dalam menaiki moge. Bintang film "The Underdogs" itu tampaknya tengah berpetualang di medan yang ekstrem. Naasnya Sheryl terluka karena tak mengenakan sepatu yang aman dan hanya mengenakan sandal. Netizen dibuat ngilu oleh kondisi kaki Sheryl yang ternyata kukunya sampai terlepas.

3. animal lovers


<i>animal lovers</i>
Instagram/sherylsheinafia

Potret Sheryl bersama berbagai fauna tampak menghiasi laman Instagram. Sepertinya penyanyi yang berkolaborasi dengan Ariel NOAH dalam lagu "Ku Tunggu Kau Putus" itu seorang animal lovers. Tak hanya dekat dengan hewan-hewan lucu seperti anjing dan kucing, Sheryl juga bersahabat dengan burung serta kura-kura.

4. artis multitalenta


artis multitalenta
Instagram/sherylsheinafia

Sheryl tak hanya menekuni dunia tarik suara, namun ia juga melebarkan sayap ke dunia akting. Ia juga merupakan seorang model, pembawa acara dan penulis lagu. Dalam sepak terjangnya dalam dunia musik, ia telah memenangkan banyak penghargaan di ajang Akademi Musik Indonesia.

5. memukau dengan style super fancy


memukau dengan <i>style super fancy</i>
Instagram/sherylsheinafia

Sheryl tampak fancy dalam balutan piyama dengan motif serta warna unik. Pelantun "Kedua Kalinya" mengenakan piyama dipadu sandal imut serta riasan yang pas memoles wajah cantiknya. Netter dibuat terpukau oleh penampilan swag Sheryl.

6. OOTD monokrom super simpel


OOTD monokrom super simpel
Instagram/sherylsheinafia

Anti flop dan anti ribet, Sheryl memilih mengenakan OOTD monokrom saat berpetualang di alam. Bintang film "Galih dan Ratna" itu memadukan kemeja putih, short pants hitam dan sepatu selaras. Sheryl lantas berdiri dengan epik menikmati sejuknya semilir angin pegunungan.

7. gemar skateboard dan berselancar


gemar skateboard dan berselancar
Instagram/sherylsheinafia

Sheryl rupanya menyukai olahraga-olahraga ekstrem dan tak kenal takut. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran tahun 1996 itu gemar berselancar dan skateboard. Bagi Sheryl sepertinya hal-hal tersebut sangat menyenangkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait