Travis Barker Akui Sudah Siapkan Nama Untuk Calon Bayinya Dengan Kourtney Kardashian Kelak
GC Images
Selebriti

Travis Barker ternyata sudah siapkan nama khusus bila kelak ia dan Kourtney Kardashian memiliki anak laki-laki. Lantas seperti apa nama yang telah disiapkan Travis untuk calon anaknya kelak?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker drummer Blink-182 tengah berbahagia lantaran keduanya telah resmi bertunangan. Di hadapan keluarga The Kardashian-Jenner, Travis resmi melamar Kourtney di Hotel Rosewood Miramar yang terletak di Montecito, California.

Kini, Travis dan Kourtney dikabarkan bakal menggelar pesta pernikahan mereka dalam waktu dekat. Menariknya, Travis seolah tak sabar ingin segera memiliki anak dengan Kourtney.

Hal itu bermula saat Travis dan Kourtney melakukan pemotretan terbaru dengan tema film lawas berjudul "True Romance". Dalam foto tersebut, Travis berdandan seperti Clarence sedangkan Kourtney sebagai Alabama.

Tak disangka, Travis kemudian mengomantari postingan Kourtney dengan pernyataan tak terduga. Travis ternyata telah memikirkan nama untuk calon bayi laki-lakinya dengan Kourtney kelak.


Travis mengaku ingin memberi sang putra dengan Kourtney kelak dengan nama Elvis. "Nama putra kami adalah Elvis," tulis Travis melalui kolom komentar postingan Kourtney.

Sementara itu, para penggemar cukup terkejut lantaran konsep foto Travis dan Kourtney adalah film "True Romance". Yang mana, "True Romance" didapuk sebagai film yang membuat Travis dan mantan istrinya, Shanna Moakler, menikah.

Shanna pun membenarkan jika ia dan Travis terikat dengan film "True Romance". Bahkan Shanna memanggil Travis dengan sebutan Clarence. Keduanya juga menamai putri mereka dengan panggilan Alabama.

Itu mengapa, Shanna heran mengapa Travis dan Kourtney malah menyukai film yang berhubungan dengannya di masa lalu. Shanna penasaran apakah Kourtney tak cemburu dengan masa lalunya dengan Travis karena film "True Romance".

"Yang aneh adalah mereka memposting tentang film 'True Romance' yang pada dasarnya aku dan Travis terikat," ungkap Shanna kepada Us Weekly dalam kesempatan lalu. "Aku memanggilnya Clarence di film. Kami menamai putri kami dengan karakter Alabama di film itu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru