Jennifer Jill Sebut Cepu Penangkapannya Dapat Rp 50 Juta, Pilih Ikhlas dan Berterima Kasih
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill kembali membahas soal sosok cepu yang membuatnya dipenjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ingin hidup damai, Jennifer Jill rupanya tak ingin menyimpan dendam.

WowKeren - Jennifer Jill beberapa kali membahas soal sosok cepu yang membuatnya tertangkap dan dipenjara karena kasus narkoba. Tak dendam, Jennifer kini justru tampak ikhlas dan bersyukur atas kejadian yang menimpanya itu. Jennifer rupanya justru berterima kasih pada sosok cepu yang sudah membuatnya tertangkap hingga harus menjalani rehabilitasi di Lido.

"Gue berterima kasih karena gue lebih kuat dari secara fisik, rohani," ujar Jennifer Jill di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Jennifer Jill selanjutnya ikut menyinggung soal uang Rp 50 juta yang diperoleh si cepu. "Siapapun itu, semoga duit cepunya itu bisa berhasil buat dia. Buat makan atau uang kos," beber Jennifer Jill.


Nama-nama artis seperti Celine Evangelista dan Nikita Mirzani kencang disebut jadi cepu penangkapannya. Akan tetapi, Jennifer Jill menegaskan hubungannya dengan Celine dan Nikita Mirzani baik-baik saja.

"Waktu itu mobil Celine ada, tapi cuma sebagai tanda-tanda ya apalah. Gue di situ bilang sama Celine, apa pun itu gue nggak tahu siapa yang benar dan salah. Siapa yang nyepuin gue, tapi gue tau dapat Rp 50 juta. Gue sih minta lebih. Tapi ini memang rencana dan kehendak Tuhan. Jadi gue ikhlas saja dan gue maafin apa pun itu," jelas Jennifer Jill.

Karena itu, Jennifer Jill pun tak mau memiliki dendam dengan siapa pun yang memang menjadi penyebab dirinya ditangkap. Jennifer Jill justru merasa hidupnya lebih tenang dan tentram selama 6 bulan menjalani rehabilitasi. Karena itu, dia sudah ikhlas dan memaafkan si pelaku.

"Gue mau tidur dengan nyenyak. Sejak kejadian ini, gue sekarang, Jennifer, yang punya ternyata punya pribadi tentram, damai. Waktu gue di dalam gue nggak stres, gue malah tenang. Gue stres karena jauh dari anak, keluarga, iya. Jadi sekarang gue harus punya satu sikap yang gue maafin, ikhlasin, toh lo juga akan busuk dengan sendirinya. Gue mau tidur dengan nyenyak, bangun dengan senyum. Gimana mau akhiri dengan baik saja," pungkas Jennifer Jill.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru