Thalita Latief Sebut Maia Estianty Sebagai Sosok Inspiransinya
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Penyanyi Thalita Latief tampak begitu bahagia kala bertemu dengan Maia Estianty. Bahkan Thalita menyebut bahwa ibu tiga anak itu menjadi sosok Inspirasi bagi dirinya.

WowKeren - Thalita Latief belum lama ini tampak membagikan momen bersama dengan Maia Estianty. Pada kesempatan tersebut, Thalita tampak bahagia kala memeluk ibu tiga anak itu.

Mengiringi unggahannya, Thalita menyebut Maia sebagai sosok Inspirasi. Bahkan Thalita berharap agar ia bisa menjadi sosok yang tegar dan kuat seperti Maia. Sehingga ia bisa kembali bangkit ketika sedang jatuh dan terpuruk.

"You're a real inspiration of mine bund!!!! 💕 Bundaaaaaaaaa semoga akyuuuuu bisa 💪🏻💪🏻💪🏻sepertimuuuuu @maiaestiantyreal 💃Jatuh Bangkit berulang kali…Akhirnya BAHAGIA 🤍🤍🤍," tulis Thalita sebagai keterangan padsa foto postingannya, Selasa (2/11).

Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan pada Thalita.


"Sehat" terus yaa Dua inspirasi kesayangan😢," tulis seorang netter. "InsyaAllah ❤️❤️❤️ terimakasih ya syg 😇," balas Thalita di kolom komentar. "Aamiin ya rabb...insyaAllah bisa❤️❤️," ujar netter yang lain. "We got your back taaaaa❤️❤️," timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa belakangan ini Thalita tengah diterpa isu menjadi seorang perebut suami orang alias pelakor. Isu tersebut berhembus tak lama setelah Thalita resmi bercerai dengan Dennis Lyla.

Tak mau rumor terus berkembang jadi liar, Thalita pun buka suara dan membantah rumor yang beredar. Meski begitu, Thalita membebaskan orang-orang berbicara buruk tentangnya.

Menurutnya ia tak akan lepas dari gosip miring karena hal itu adalah resikonya sebagai seorang publik figur. Terlebih lagi kini ia telah resmi menyandang status sebagai janda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru