Kang Daniel Tanggapi Kritikan Soal Reaksi Lebaynya Sebagai MC 'Street Woman Fighter'
Naver
TV

Kang Daniel dikritik terlalu berlebihan memberikan reaksi dan terkadang reaksinya tidak dibutuhkan. Beberapa netizen bahkan mengklaim bahwa idol ganteng itu telah 'melanggar arus.

WowKeren - Kang Daniel telah rampung menyelesaikan tugasnya menjadi MC "Street Woman Fighter". Namun mantan member Wanna One itu tak hanya menuai pujian namun juga kritikan atas reaksinya ketika menyaksikan penari menjalani battle.

Kang Daniel dikritik terlalu berlebihan memberikan reaksi dan terkadang reaksinya tidak dibutuhkan. Beberapa netizen bahkan mengklaim bahwa idol kelahiran tahun 1996 itu telah "melanggar arus" dengan reaksi audionya selama dance battle.

Kritikan ini rupanya ditanggapi langsung oleh Kang Daniel lewat aplikasi Dear. U Bubble. Mantan kekasih Jihyo TWICE itu menjelaskan kepada penggemar alasan reaksinya ketika menyaksikan dance battle dan ternyata itu cukup menyentuh.

"Nah, jika kalian menonton video pertempuran, kalian akan tahu tetapi ada saat-saat di mana ketukan keluar dan itu tidak terlalu menarik. Jika suasana menjadi sunyi pada saat seperti itu, maka suasananya mungkin menjadi canggung," tulis Kang Daniel.


Kang Daniel Tanggapi Kritikan Soal Reaksi Lebaynya Sebagai MC \'Street Woman Fighter\'

Source: Naver

"Aku tahu bahwa aku harus memenuhi kebutuhan pemirsa sebagai siaran. Tapi lingkungan untuk para peserta perlu menjadi tempat di mana mereka bisa berbuat lebih baik, sehingga pertunjukan bisa lebih menyenangkan, bukan begitu?" sambung Kang Daniel.

"Kupikir Danitys mungkin penasaran, mengapa aku begitu banyak adlib (dialog tambahan yang tidak ada di naskah). Ini juga karena ketika aku sering melakukan pertempuran di masa lalu, itu benar-benar hebat ketika MC melakukannya," tambah Kang Daniel.

"Terutama karena sebagai bagian dari aturan pertempuran, itu mungkin bukan lagu yang kalian tahu yang keluar. Ada orang yang tidak bisa mendengar karena berisik atau gugup, jadi aku ingin membantunya sedikit. Demikian akhir penjelasanku," tutup Kang Daniel.

Sementara itu, Kang Daniel telah dikonfirmasi akan kembali menjadi MC untuk program spin-off "Street Dance Girls Fighter". Dalam program ini, kedelapan leader tim "Street Woman Fighter" bakal menjadi juri untuk mencari bakat dancer muda. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait