Dakota Johnson Akui Tak Menyesal Bintangi 'Fifty Shades of Grey' Meski Sempat Tuai Kritik
Selebriti

Dakota Johnson akui tak menyesal bintangi 'Fifty Shades of Grey' meski filmnya dengan Jamie Dornan sempat menuai kritik publik akibat banyaknya adegan ranjang yang berlebihan.

WowKeren - Aktris populer asal Amerika Dakota Johnson belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Dakota kembali buka-bukaan soal perannya dalam film kontroversial "Fifty Shades of Grey" bersama lawan mainnya, Jamie Dornan.

Melalui wawancara bersama Hollywood Reporter, Dakota seolah tak peduli meski perannya dalam film "Fifty Shades of Grey" menuai komentar negatif publik. Ia menyadari jika filmnya dengan Jamie penuh dengan adegan ranjang yang kontroversial sehingga tak heran bila publik mengkritiknya.

Dakota bahkan mengaku tak bercerita dengan keluarganya saat menerima tawaran film "Fifty Shades of Grey". Sebaliknya, Dakota meminta pendapat dan saran kepada rekannya, Emily Blunt, soal perannya dalam film tersebut.

"Saya tidak bisa membicarakannya dengan siapa pun. Tidak ada seorang pun di keluarga saya yang tahu," beber Dakota. "Di situlah Emily Blunt masuk. Saya ingat saya berbicara dengan Emily Blunt, dan saya seperti, 'Haruskah saya mengambil film ini?'"

Diakui Dakota, ia sempat bimbang sebelum menerima tawaran"Fifty Shades of Grey". Ia takut bilamana perannya dalam film tersebut malah membuat kariernya di dunia hiburan Hollywood hancur.


"Karena saya ingin memiliki karier yang sangat istimewa, dan saya ingin membuat jenis film tertentu. Dan saya tahu ini akan mengubah banyak hal," lanjutnya.

Ternyata sebaliknya, Dakota mengaku perannya dalam "Fifty Shades of Grey" tak menjerumuskannya dalam jurang keterpurukan. Ia merasa semuanya berjalan seperti pada umumnya.

"Saya merasa seperti saya belum terjerumus ke dalam apa pun karena peran itu. Saya kira saya bisa pergi ke arah tertentu, tetapi bukan itu yang saya minati," ungkap Dakota.

Meski kariernya diprediksi hancur usai bintangi "Fifty Shades of Grey", Dakota mengaku tak menyesal mengambil keputusan tersebut. Menurut Dakota, tak ada salahnya menjadi bagian dari film yang menghasilkan banyak keuntungan dan prestasi.

"Saya tidak menyesal. Tidak ada salahnya untuk karir saya menjadi bagian dari waralaba film yang telah menghasilkan lebih dari $ 1 miliar," pungkas Dakota. "Setiap aktor yang bekerja akan mengatakan hal yang sama."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts