Ryan Delon Diprotes Gara-gara Makan Pakai Wadah Styrofoam, Balasan Kocak Sharena Makjleb
instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena nampak kesal menanggapi komentar seorang netizen yang mendadak kirim DM protes soal wadah makanan sang suami, beri penjelasan hingga balasan menohok begini.

WowKeren - Sharena nampak dibuat kesal saat menanggapi komentar seorang netizen yang bereaksi terhadap salah satu Insta Stories-nya. Bahkan ia sampai memberikan jawaban kocak dan memilih untuk tak bereaksi bijak terhadap komentar tersebut.

Hal ini bermula saat Sharena membagikan momen sang suami, Ryan Delon tengah asyik menyantap makanan yang dikirimkan untuk keluarga mereka. Ryan Delon terlihat asyik menghabiskan santapan makanan yang ada di hadapannya.

Monmaap snack nya berat amat pak @tail_wagging. Makasih @ryana_dea,” canda Sharena melihat sang suami lahap makan.

Tak berapa lama, Sharena lantas mengunggah tangkapan isi DM yang didapatkannya dari seorang netizen. Namun DM itu justru membuatnya kesal. Pasalnya netter itu lebih fokus dengan wadah styrofoam yang membuat Sharena bingung mengenai alasan di balik komentarnya.

Kok maemnya pake steroform sih? Padahal kan sayang lingkungan, ndak mau yang palsu2,” ujar netizen tersebut.


Ryan Dellon Diprotes Gara-gara Makan Pakai Wadah Styrofoam, Balasan Kocak Sharena Makjleb

Insta Stories/@mrssharena

Mon maaf nih, numpang tanya juga. Kadang bingung tapi kocak baca yang begini. Udah tau makanan dikirimin orang, udah kadung di styrofoam (gak pake request juga kan yah namanya dikirimin buat nyobain), yah mager dipiringin nambah cucian yekaan.. masih dikomenin juga,” seloroh Sharena.

Ibu dua anak ini dibuat bingung dengan komentar netizen tersebut yang seolah kurang pas dengan isi konten makanan sang suami. “Apa netijen model begini cuma pengen dm aja gitu tapi bingung mau nulis apaan atau emang beneran kurang nyambung aja sih yang begini? Harap encerahannya,” seloroh Sharena menohok.

Meski nampak kesal, namun Sharena juga balik membalas kocak namun juga makjleb protes netizen tersebut. Ia menjelaskan alasan memilih tak memberikan reaksi bijaknya kali ini.

‘Padahal kan sayang lingkungan ndak mau yang palsu2’ Kebetulan itu styrofoam asli, nasinya juga asli, sambelnya juga #aukdeh #anotherjawabankurangbijakhariini huahahahahahahaha some people emang gak bisa dibijakin...sia2,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts