Angelina Jolie Komentari Kasus Salah Tembak Yang Dilakukan Alec Baldwin Di Lokasi Syuting 'Rust'
Selebriti

Angelina Jolie ikut komentari soal kasus Alec Baldwin yang tak sengaja tembak kru 'Rust' Halyna Hutchins di lokasi syuting hingga tewas di tempat kejadian.

WowKeren - Kasus penembakan kru film "Rust" oleh Alec Baldwin memang terjadi karena ketidaksengajaan. Kini, kejadian nahas itu masih menjadi perbincangan hangat publik hingga saat ini.

Tembakan Alec mengenai sutradara "Rust" yakni Joel Souza dan sinematografi Halyna Hutchins. Joel terluka parah dan kondisinya sangat kritis sehingga harus menerima perawatan intensif. Sementara, Halyna yang berada tepat di depan Alec dinyatakan meninggal dunia.

Sebelumnya, Alec sendiri tak tahu jika pistol sungguhan itu berisi peluru. Pasalnya, kru yang bertanggung jawab mengatakan jika pistol tersebut sudah diamankan dan bersih akan peluru.

Rekan sesama selebriti Angelina Jolie belum lama ini ikut mengomentari kejadian nahas yang menimpa keluarga Halyna maupun Alec Baldwin sendiri. Ia tak dapat membayangkan begitu sedihnya keluarga Halyna yang ditinggalkan hingga rasa traumatis yang datang pada Alec.

"Saya tidak bisa membayangkan apa yang dialami keluarga-keluarga ini. Saat ini, kesedihan dan tragedi kecelakaan itu cukup luar biasa," ujar Jolie kepada The Times.


Karena kejadian itu, Jolie mengaku akan lebih berhati-hati dalam bekerja sebagai aktris meski kru terkait mengatakan semua properti aman. Diakui Jolie, ia juga kerap syuting menggunakan properti berbahaya.

Jolie mengaku akan menerapkan semua prosedur keamanan yang ada. Ia tak mau menganggap remeh prosedur keamanan atau standar kelayakan properti yang digunakannya.

"Saya selalu sangat berhati-hati karena saya harus sering bekerja dengan senjata," ungkap ibu enam anak itu. "Cara saya bekerja atau memeriksa ketika saya mengarahkan, ada prosedur tertentu. Anda harus menganggapnya sangat serius."

Sementara itu, Hilaria istri Alec Baldwin menyebut sang suami tengah mengalami traumatis yang sangat mendalam usai peristiwa tersebut. Tak dipungkiri jika kesehatan mental Alec tergoncang karena insiden yang merenggut nyawa teman dekatnya.

Kini, Alec disebut masih fokus untuk menenangkan dirinya. Hilaria kembali mengatakan jika Alec mengalami trauma usai melihat kedua rekannya terjatuh tak berdaya dan dipenuhi dengan darah akibat tembakan tak sengajanya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts