Ahn Bo Hyun Curhat Nyesek Aslinya Ingin Nikahi Kim Go Eun di 'Yumi's Cells'
Naver
TV

Ahn Bo Hyun juga tak ragu mengutarakan rasa cemburunya pada karakter baru yang akan menjalani hubungan dengan Yumi yakni Yoo Bobby (Jinyoung GOT7) di 'Yumi's Cells' season 2.

WowKeren - Ahn Bo Hyun baru saja rampung membintangi "Yumi's Cells". Dalam drama, kisah cinta karakter Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan Kim Yumi (Kim Go Eun) berakhir putus meskipun keduanya masih saling mencintai.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Ahn Bo Hyun mengungkap perasaan hatinya yang sebenarnya berharap karakternya bisa menikahi Yumi. "Aku sempat khawatir tidak bisa menyampaikan dengan baik emosi Woong saat adegan putus yang memang menyedihkan, tapi adegan itu unik karena diputuskan dengan membalik kartu," ujar Ahn Bo Hyun.

"Mungkin karena aku sendiri berperan jadi Woong, sebenarnya aku berharap hasil membalikkan kartunya adalah menikah. Karena dia juga suka, harusnya sudah mulai bisa jujur. Tapi jika begitu ceritanya hanya sampai season 1," tambah Ahn Bo Hyun.

"Yumi's Cells" diketahui bakal berlanjut ke season 2. Namun Ahn Bo Hyun pun mengakui belum mendapatkan naskah untuk season terbaru. "Season 2? Aku belum mendengarnya keluar. Aku bahkan belum menerima naskahnya. Aku mengembalikan wig ke tim produksi," ungkap Ahn Bo Hyun.


Namun Ahn Bo Hyun masih berharap karakternya masih muncul di "Yumi's Cells" season 2. Kocaknya, aktor ganteng ini juga tak ragu mengutarakan rasa cemburunya pada karakter baru yang akan menjalani hubungan dengan Yumi yakni Yoo Bobby (Jinyoung GOT7).

"Aku masih berpegangan pada peluang muncul lagi di season selanjutnya. Mungkin karena sudah menyatu dengan Woong, aku merasa cemburu melihat Yumi bersama Bobby. Penonton yang merasakan ketulusan Woong pasti menungguku," imbuh Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun selanjutnya mengatakan harapannya tentang alur "Yumi's Cells" season 2 yang berbeda dari versi webtoon. "Mereka mengatakan Woong lah bintang season 1. Kupikir cerita dan pilihan Yumi tidak perlu sama seperti versi aslinya," pungkas Ahn Bo Hyun.

Sementara itu, Kim Go Eun dan Jinyoung sebelumnya telah membocorkan sedang proses syuting season 2. Bagi yang penasaran jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru