Bukan Dipaksa, Evelin Nada Anjani Ungkap Alasan Berhenti Suntik Hormon Pria Setelah Kenal Aming
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani berbagi cerita mengenai pertemuan dengan Aming yang mengubah hidupnya. Meski sudah bercerai, Evelin masih mengenang kebijaksanaan Aming di masa lalu.

WowKeren - Evelin Nada Anjani tampil di konten MAIA ALELDUL TV milik Maia Estianty dan keluarga yang tayang pada Jumat (5/11). Dalam kesempatan tersebut, Evelin dan Maia bernostalgia pertemuan pertama mereka.

Maia Estianty mengaku baru kenal Evelin dari sahabatnya, Aming. Kala itu, Maia menyangka Aming berpacaran dengan pria karena penampilan Evelin dengan kumis. Maia baru percaya setelah menanyakan banyak hal kepada Evelin.

"Ampe mau dibawa ke toilet kan," kenang Evelin. "Aku setiap ketemu temennya Kak Aming pasti aku mau dibawa ke toilet terus. Jadi ya untung cewek beneran kan."

Evelin Nada Anjani kemudian menceritakan pilihannya yang menyuntik hormon agar tampil sebagai pria. Suntik hormon mulai dihentikan Evelin sebelum menikah dengan Aming pada 4 Juni 2016. Namun Evelin menegaskan bahwa sang mantan suami kala itu tak memaksanya.

"Aku berhentinya 3 bulan sebelum nikah. Nggak ada yang nyuruh sih, tapi memang kayak lingkungan kak Aming banyak yang support aku," ujar Evelin. "Kak Aming itu orangnya nggak nyuruh, tapi dia ngasih pandangan. Kalo misalnya tetep kayak gini, kayak gini. Kalo misalnya berhenti, kayak gini."


"Tapi ya tetep jadi diri sendiri aja," tambahnya. "Ngasih masukannya itu bukan yang yang nge-judge gitu."

Evelin kemudian berhenti menyuntikkan hormon karena amat mencintai Aming. Selain itu, wanita yang juga pernah dekat dengan Roy Kiyoshi tersebut merasa tak perlu berdandan sebagai pria apabila ada 'pria sesungguhnya' sebagai suami.

"Di situ aku berpikir sendiri. Ya memang satu, waktu itu aku cinta banget. Udah cinta, udah sayang," beber Evelin. "Aku memang ngelihat sosok yang memang laki-laki ternyata, jadi ya kenapa aku harus berperawakan laki-laki. Aku mikir gitu. Udah nggak butuh lagi."

Evelin rupanya ingin mengubah dirinya menjadi pria sejak kecil. "Karena waktu itu aku merubah diri aku kan cuman pengin terlihat kayak laki-laki. Dari kecil aku udah merasa diri aku laki-laki sebenernya," pungkas Evelin.

Sayangnya hubungan Aming dan Evelin kandas pada awal tahun 2017. Keduanya kompak mengaku sudah tak sejalan sehingga memutuskan untuk berpisah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru