Isyana Sarasvati Malah Ciptakan 2 Lagu Baru di Momen Tak Terduga, Bakal Segera Dirilis?
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati langsung bikin heboh hingga didesak segera rilis karya terbaru usai menceritakan rampung menciptakan lagu justru di momen tak terduga, simak kisah menariknya di sini!

WowKeren - Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi sukses Indonesia yang begitu populer berkat beragam karyanya yang hits dan banyak diterima pecinta musik Tanah Air. Tak heran jika setiap lagu baru Isyana pun selalu ramai ditunggu-tunggu. Respons tersebut terbukti jelas belum lama ini.

Awalnya Isyana membagikan sebuah video dirinya dengan konsep monokrom atau hitam putih. Video itu menunjukkan momen saat Isyana berada di studio musik dengan wajah yang serius.

Rupanya ada cerita menarik yang dibagikan Isyana bersamaan dengan video itu. Ia mengaku baru saja merampungkan 2 buah lagu baru. Namun uniknya lagu itu justru tercipta di momen yang tak terduga.

Isyana menceritakan jika pada mulanya ia tengah asyik menunggu unduhan game selesai. Namun siapa sangka jika inspirasi membuat lagu justru muncul sampai membuatnya merampungkan dua karya baru sekaligus.

Akhirnya bisa nulis lagu lagi. Emang kadang suka ga ketebak momentumnya. Cuma gegara lagi nunggu donlod game kemaren terus tiba2 ke piano buka logic, eh jadilah 2 lagu baru. Mayan, lega. Masih banyak yang pengen ditumpahin sih, tapi gapapa. Perlahan,” cerita Isyana Sarasvati.


Sayangnya Isyana sendiri masih belum dapat memastikan kapan akan merilis lagu-lagu barunya tersebut. Ia hanya ingin mengabadikan dan membagikan perjalanan kariernya di dunia musik untuk saat ini dengan para penggemar.

Belum tau juga kapan bakal dirilis. Cuma pengen lebih banyak dokumentasiin diari bermusik Isyana yang apa adanya aja hehe. Yawis, sabar ya guys! Otw nih, ngeng ngeng~,” selorohnya.

Meskipun Isyana sudah mengatakan tak tahu kapan akan merilis lagu barunya, namun reaksi antusias fans tetap berhamburan. Warganet mengaku tak sabar menantikan sang idola dengan karya-karyanya lagi. Beragam dukungan dan suntikan semangat untuk Isyana dan karyanya pun berdatangan satu per satu.

Omg gak sabar bgt pls. Yuk bisa yu rilis albumnya,” ungkap akun @cave******. “Wagelaasehhh, ditunggu piu lagunya,” sambung akun @yola******. “Ditunggu rilis 2 lagu nya tsb,” sebut akun @aldin******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait