Rizky Febian Janji Tak Abaikan Hak Adik Tiri, Teddy Sinis Dituding 'Curi' Aset 5 Miliar?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Rizky Febian berjanji akan menyerahkan hak warisan anak bungsu Lina dan Teddy, Bintang. Disisi lain, Teddy sempat membocorkan nasib kasus dugaan menggelapkan aset yang dituduhkan padanya.

WowKeren - Rizky Febian dikabarkan terlibat konflik dengan ayah tirinya, Teddy Pardiyana. Meski begitu, Rizky tetap berjanji tak bakal melupakan hak dari Bintang, adik tiri yang juga buah pernikahan mendiang ibunda, Lina Jubaedah, dan Teddy.

"Dia adik aku. Saya pengen membereskan masalah ini, kasihan mama di atas. Dan kalau ada hak sepenuhnya dari dede Bintang, aku bakal kasih," kata Rizky di Indosiar. "Akan tetapi kan ada hak-hak saya yang harus dikembalikan."

Disisi lain, Rizky terus disentil oleh Teddy. Bahkan Teddy membocorkan soal nasib kasus dugaan penggelapan aset Rizky yang menimpanya. Ditegaskan Teddy, ia tak pernah menggelapkan atau "mencuri" aset yang diprediksi bernilai Rp5 miliar itu.


"Kalau saya punya Rp5 miliar, mungkin saya udah investasi di Australia. Udah langsung beli rumah townhouse di sana Rp2 miliar, langsung dikasih green card sama pemerintah Australia," kata Teddy. "Bisa bolak-balik ke sini, penghasilan jelas di Australia. Kehidupan dan pendidikan buat dede bagus, kalau saya punya uang Rp5 miliar. Tapi kemarin di print-out gak ada. Sampai sekarang polisi tidak menemukan apa yang dituduhkan."

Laporan Rizky terhadap Teddy itu terkuak pada Maret lalu. Putra dari Sule itu menuding Lina menggelapkan 12 aset diantaranya rumah dan ruko di Panyawangan Bandung, rumah kos 32 kamar di Bandung, mobil Toyota Kijang dan villa. Lalu ada toko material di Banjaran dan Majalaya, tanah di Pangalengan Bandung, tanah-tanah di Banjaran, Ciamis, usaha grosir dan perhiasan emas Rp2 miliar.

"Saya klarifikasi lagi, aset semua, ruko di Panyawangan ada di teh Putri Delina. Semua aset dan perhiasan ada di teh Putri. Saya hanya simpan yang aset punya saya," ujar Teddy.

Namun meski Teddy mengklaim kalau rumah kos di Bandung adalah sah miliknya, Rizky berpikir sebaliknya. Sule pun agaknya pasang badan membela sang putra yang terus-terusan terseret. Eks suami pertama Lina itu sempat mengungkap pesan untuk berhati-hati.

"Dalam hidup berhati-hati, ingat hati-hati dalam melangkah, dalam mengambil keputusan, hati-hati," ujar Sule. "Netizen sekarang sudah cerdas, saya gak mau mencari siapa yang salah, siapa yang benar. Ayo silakan urusin semuanya. Dibicarakan secara terbuka. Gak mungkin Rizky Febian yang sudah saya didik dari kecil, tidak memberikan haknya Bintang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts