Blak-Blakan, Uus Ceritakan Masa Lalu Kelam Sang Istri Sampai Bikin Trauma
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus mengunggah foto romantis bersama sang istri, Kartika di postingan Instagram. Ia juga membahas tentang pengalaman pahit Kartika yang membuatnya punya pemikiran bijak.

WowKeren - Uus mengunggah potret romantis bersama sang istri tercinta, Kartika. Tak sekadar foto, Uus menuliskan ungkapan cinta untuk perempuan yang sudah jadi istrinya sejak 19 Maret 2016 itu.

Menariknya, Uus menceritakan tentang masa kecil Kartika yang terbilang tak menyenangkan. Diceritakan bahwa Kartika sudah jadi broken home sejak kecil. Fakta Kartika pernah dilecehkan juga diungkap Uus.

"Mungkin ga semua orang pengen tau soal masa kecil pasangannya. Tapi aku pengen tau," tulis Uus di postingan Instagram pada Rabu (10/11). "Ternyata dari kecil kamu udh broken home, jadi sering nebeng makan di rumah temen kamu dan dijajanin cemilan, yang sampe sekarang udah jadi ibu-ibu kalian masih temenan," ungkap Uus. "Bahkan sedihnya waktu kamu cerita sampe jadi korban tangan-tangan iseng orang dewasa."

Uus tahu betul bahwa pengalaman pahit tersebut membuat Kartika menjadi trauma. Namun pria pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini menyikapi dengan bijak cerita sang istri. Uus mengatakan pengalaman Kartika itu adalah sebuah proses yang dilalui demi menjadi sosoknya saat ini.


"Entahlah, dari tiap cerita itu aku jadi paham kalo sebenarnya proses itu nyakitin dan bikin trauma," sambung Uus. "Tapi aku sadar waktu bareng kamu kalo beberapa noda di baju ngga akan bisa dibersihkan karena terlalu pekat. Kita berdua sepakat kalo noda-noda di baju bisa dianggap kotor, tapi bisa juga kita anggap motif atau pola. Ya sudah kita anggap saja Tuhan sedang berkesenian ketika menciptakan mahluknya."

Uus dan Kartika

Instagram

Netizen ramai memuji tulisan Uus untuk Kartika tersebut. Beberapa netizen malah mengira Uus dan Kartika berencana menambah momongan gara-gara unggahan romantis itu.

"Merinding gua bang bacanya," kata akun @jodi***. "Bunda beruntung dapet bang uus, begitupula sebaliknyaaaa... best couple," sambung akun @frans***. "Mau bikinin adeknya chio," tambah akun @yeye***. "Om lg bikin adhe baru buat cio ya," seru akun @koko***.

Seperti diketahui, Uus dan Kartika menikah pada 19 Maret 2016. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang bernama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana atau biasa disapa Cio.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait