Viral Wanita Cantik Disebut Mirip Vanessa Angel, Ramai Diminta untuk Temui Gala
Instagram/vanessaangelofficial
Film

Mendadak heboh muncul wanita cantik asal Tegal yang ramai disebut mirip dengan Vanessa Angel yang telah meninggal dunia pada Kamis (4/11) lalu, akibat kecelakaan.

WowKeren - Sampai saat ini, kematian Vanessa Angel masih ramai menjadi perbincangan. Seperti diketahui, Vanessa Angel meninggal dunia bersama suaminya pada Kamis (4/11) lalu, akibat kecelakaan.

Di tengah-tengah berita kepergian Vanessa itu, mendadak muncul seorang wanita yang membuat heboh jagat maya. Pasalnya wanita asal Tegal tersebut dinilai mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Dalam video yang diunggah akun @fadiasafira18, terdapat wanita berambut pendek tampak berpose sambil memainkan rambutnya. Ia pun tampak tersenyum di akhir video.

Wanita tersebut mengaku iseng untuk merekam dirinya sendiri. Namun ian mengaku tak berniat untuk menilai dirinya mirip dengan Vanessa Angel. "Pengen ngepost aja bukan mau dimiripin," tulisnya di akun TikTok @fadiasafira18 pada belum lama ini.

Video itu pun langsung ramai dikomentari oleh para pengguna TikTok lainnya. Banyak dari mereka rupanya sepakat jika wanita tersebut memang mirip dengan Vanessa Angel.


Saking miripnya, banyak pihak ramai meminta wanita tersebut untuk menemui buah hati Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Seperti diketahui, Gala menjadi salah satu korban kecelakaan yang berhasil selamat.

Namun hal itu rupanya berbeda dengan para netter di akun @viralkak. Pasalnya banyak netter menilai jika wanita tersebut tak memiliki kemiripan sama sekali dengan Vanessa Angel. Bahkan tak sedikit netter yang menanggapi sinis kemunculan wanita tersebut.

"Beda jauh," seru akun @an*****aa. "Nggak mirip," tulis akun @su*****13. "Mirip dr mana, pengen banget dimirip2in almh vanessa," sahut akun @si*****ti.

"Make up nya ajh ini mh biar viral trs jadi cuan, ingat cuan dapat membutakan manusia," komen akun @bl*****tt. "Kw super ini," cetus akun @ar*****aa. "Udah ke tiktoknya.. Cuma yg ini aja yg mirip, lain nya beda kok," timpal akun @er*****za.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait