'Now, We Are Breaking Up' Segera Tayang, Sederet Musisi Populer Ini Bakal Isi OST
Instagram/nowwearebreakingup_offici
Musik
Demam Now We Are Breaking Up

'Now, We Are Breaking Up' akan mengisi slot drama SBS pada Jumat dan Sabtu. Drama ini dibintangi oleh sejumlah selebriti papan atas seperti Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Oh Sehun, dan Yura Girl's Day.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" akan segera tayang pada Jumat, 12 November 2021. Drama ini begitu dinantikan penggemar karena merupakan drama pertama Song Hye Kyo setelah vakum selama 2 tahun. "Now, We Are Breaking Up" juga merupakan projek drama terakhir Jang Ki Yong sebelum berangkat wamil.

"Now, We Are Breaking Up" merupakan drama yang berkisah tentang kehidupan orang-orang di perusahaan mode. Sutradara drama ini, Lee Gil Bok menjelaskan bahwa drama ini penuh akan kehangatan dan kisah cinta yang realistis.

Menjelang waktu tayang, SBS merilis daftar penyanyi yang akan mengisi soundtrack drama ini. Berikut adalah nama musisi yang akan membangkitkan emosi saat menonton "Now, We Are Breaking Up".

(wk/wahy)

1. Lee Hi


Lee Hi
Instagram/leehi_hi

Runner up dari "K-pop Star Season 1" ini sudah diakui musikalitasnya karena mampu membawakan berbagai jenis lagu. Lee Hi akan menyumbangkan suara emasnya dalam lagu "Hold My Hand" yang dirilis pada 14 November 2021.

2. Baekho NU'EST


Baekho NU'EST
Instagram/nuest_official

Vokalis utama dari grup NU'EST ini ikut serta mengisi OST "Now, We Are Breaking Up" dengan lagu berjudul “Me Because of You”. Selain memiliki suara emas, Baekho juga mahir mengomposisi musik dan menulis lirik.

3. Jung Seung Hwan


Jung Seung Hwan
Instagram/__seung__h

Penyanyi yang viral karena suara indah dan lirik melankolis dalam lagu "If It Was You" ini kembali menyapa penggemarnya. Jung Seung Hwan akan merilis OST baru berjudul "Blue Season is Meaningless".

4. Davichi


Davichi
Instagram/davichi.official

Nama Davichi begitu dikenal penggemar karena seringnya mengisi OST drama berjudul "Only You". Penyanyi duo ini memang memiliki suara halus dan menenangkan, sehingga sangat cocok menyanyikan lagu latar adegan-adegan di drama.

5. Lee Mu Jin


Lee Mu Jin
Instagram/morilla_lmj

Lee Mu Jin meraih banyak popularitas berkat kemunculannya di program "Sing Again". Lee Mu Jin menjadi viral karena menyanyikan salah satu OST "Hospital Playlist 2". Kali ini, Lee Mu Jin akan menyanyikan lagu "You For Me Temporary".

6. Urban Zakapa


Urban Zakapa
Instagram/urban_zakapa

Urban Zakapa merupakan singkatan dari Urban, Zappy, Kaleidoscopic, dan Passionate. Grup trio ini cukup sering mengisi OST drama. Urban Zakapa akan menyumbangkan suara emasnya dalam lagu "Distance".

7. Car, the Garden


Car, the Garden
Instagram/carthegarden

Penyanyi kondang Korea Selatan ini memiliki nama asli Cha Jung Won dan telah berkarier selama 7 tahun. Car, the Garden memanjakan penonton "Now, We Are Breaking Up" melalui lagu "Stay". Car, the Garden juga pernah berakting sebagai Dokter Cha di drama "Emergency".

8. 20 Years of Age


20 Years of Age
Instagram/20yearsofage

Pada awalnya, 20 Years of Age merupakan penyanyi duo. Namun Boon Joon Kyung memilih jalur karier lain sejak tahun 2014 dan menyisakan Hwang Dae Hyun. 20 Years of Age mendapatkan kehormatan untuk menyanyikan lagu "Your Season".

9. Lee Minhyuk feat Boramiyu


Lee Minhyuk feat Boramiyu
Instagram/leemiyork-boramiyu_

Lee Min Hyuk dan Boramiyu merupakan penyanyi ternama di Korea Selatan. Masing-masing dari mereka sudah beberapa kali mengisi OST drama lain. Namun kali ini mereka memilih berduet dan menyanyikan lagu "Maybe Love".

You can share this post!

Related Posts