Cerita Gabee LACHICA Kerjakan Koreo TWICE di Tengah Padatnya Syuting 'Street Woman Fighter'
Instagram/gabeegal
TV

Selama berkompetisi di 'Street Woman FIghter', LACHICA masih menyempatkan diri untuk membuat koreografi untuk TWICE. Cerita yang diungkapkan Gabee ini mendapatkan respons dari netizen.

WowKeren - Salah satu kontestan "Street Woman Fighter", LACHICA telah mendapat curahan perhatian atas kesuksesan program survival kru dance pertama Mnet tersebut. Sang leader, Gabee bercerita ternyata mereka masih bisa produktif di tengah kompetisi.

Lewat InstaStory-nya, Gabee memposting video teaser MV TWICE yang berjudul "SCIENTIST" pada Rabu (11/10). Sambil memuji TWICE dan jajaran koreografernya, ia menceritakan bahwa kru LACHICA membuat koreografi lagu tersebut di sela kesibukan mereka berkompetisi.

"Kami berhasil, meskipun sekilas, itu masih terlihat sangat bagus bahkan untuk kami. Itu bahkan dibuat di tengah 'Street Woman Fighter'. Kami sungguh luar biasa," kata Gabee dalam kalimat yang disematkan di postingan tersebut.

Cerita Gabee LACHICA Kerjakan Koreo TWICE di Tengah Padatnya Syuting \'Street Woman Fighter\'

Source: InstaStory


Tanpa diduga-duga, netizen yang mengetahui fakta tersebut lantas berbondong-bondong berkomentar tentang LACHICA. Mereka dibuat takjub oleh kerja keras kru yang dipimpin Gabee itu. Selain itu, netizen juga semakin tidak sabar menonton TWICE di MV lengkap "SCIENTIST".

"Mereka baru-baru ini membuat koreografi Ailee, sungguh tim pekerja keras," kata salah satu netizen. "Tentu saja KeLaLaKe, LACHICA adalah yang terbaik, ratu Gabee!," sahut netizen lain. "Aku tidak sabar untuk melihat versi lengkapnya, aku sudah bisa melihat warna LACHICHA dalam tarian mereka," sambung yang lain.

Istilah "KeLaLaKe" yang disebutkan berarti, "Jika pertunjukan K-Pop maka itu LACHICA, jika itu LACHICA maka itu pertunjukan K-Pop." Maksudnya adalah, LACHICA telah mengerjakan koreografi untuk sejumlah artis K-Pop terkenal seperti Kim Chung Ha, BoA, aespa dan masih banyak lagi. Salah satu koreografi mereka yang terkenal adalah "Next Level" milik aespa.

Sementara itu, LACHICA berakhir di posisi 3 dalam kompetisi "Street Woman Fighter". Selama babak final, mereka bertarung dengan kru lain seperti HolyBang, CocaNButter, dan Hook.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru