Anak Kedua Arief Muhammad Disebut Bayi Penuh Kejutan, Baru Lahir Sudah Ada Dua Gigi Nongol
Instagram/tiarapangestika
Selebriti

Tiara Pangestika membagikan sedikit cerita tentang bayi perempuannya yang lahir hari ini, Kamis (11/11). Istri Arief Muhammad ini juga memperlihatkan paras cantik bayinya.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika atau akrab disapa Tipang yang menyambut kehadiran anak kedua mereka. Diketahui, Tipang melahirkan bayi perempuan pada hari ini, Kamis (11/11) yang diberi nama Mecca Ayu Amanjiva.

Dalam unggahan Instagram, Tipang memperlihatkan sederet foto baby Mecca yang baru lahir. Ada juga foto bertiga bersama Arief detik-setik setelah melahirkan yang dipajang Tipang.

Menariknya, Tipang bercerita bahwa putri cantiknya yang baru lahir ini penuh kejutan. Ia mengilas balik cerita kehamilannya ketika satu keluarga positif Covid-19.

"Mecca, Si Full of Surprise," cerita Tipang. "Setelah positif hamilnya nggak disangka-sangka, di saat serumah positif covid, ternyata aku malah positif hamil."


Tipang tak berhenti dibuat terkejut ketika bayinya lahir namun sudah punya dua gigi. Khawatir terjadi sesuatu tak diinginkan, akhirnya gigi baby Mecca pun dicabut.

"Ehhh… Begitu lahir, ternyata kok udah ada giginya dua nongol," ungkap Tipang. "Tapi akhirnya tadi giginya dicabut karena emang bukan gigi susunya, dan takut ketelen kalo nanti tanggal sendiri."

Arief muhammad

Instagram

Walau cabut gigi ketika masih bayi dan baru lahir, baby Mecca nyatanya menangis cuma sebentar. Kondisi bayinya yang kuat ini kemudian dibandingkan dengan Arief yang pingsan ketika darahnya diambil.

"Nangisnya bentar banget pas cabut gigi. Hebat, kalah Papinya yang pingsan pas ambil darah," pungkas Tipang.

Sebelumnya Tipang telah membeberkan arti nama baby Mecca. Tak hanya punya makna yang sangat indah, arti nama putri Tipang dan Arief pun memiliki doa mendalam.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait