Fitri Tropica Berterima Kasih Doanya yang Tertulis Dalam Nama Sang Putri Terwujud, Manis Banget
instagram/fitrop
Selebriti

Manisnya ucapan Fitri Tropica kepada sang buah hati sebut doa yang tertulis di dalam nama Sada Amina Hanara sudah terwujud, ternyata begini maksud dari artis yang akrab disapa Fitrop ini.

WowKeren - Fitri Tropica tengah menikmati kesibukannya menjadi ibu dari sang putri, Sada Amina Hanara. Di momen istimewa pertambahan usia Sada yang kini genap menginjak dua tahun, Fitri Tropica pun membuat sebuah unggahan istimewa untuk putri cantiknya tersebut.

Artis yang akrab disapa Fitrop ini dikenal selalu menghibur melalui beragam tulisan manja dan centilnya saat mengunggah foto Sada. Seperti yang kembali dilakukannya kala memajang potret Sada bergaya sebagai putri duyung ini.

Ini adalah mermaid kechyl yg udah 2 tahun hadir menyelami hati aku & @irvantoge. Yang klo pake kostum mermaid gak mau senyum nyengir maunya melempar senyum anggun tertata kalem sembari menyisir rambut ungu pake buku buku jarinya yg lentyque dan piawai,” celetuk Fitri Tropica.

Selanjutnya Fitrop menyampaikan sebuah ungkapan yang sangat manis. Ia berterima kasih seraya menyebut jika doanya yang tertulis di dalam nama sang buah hati telah terwujud.

Rupanya doa Fitri Tropica sendiri tak lain tergambar dalam arti nama Sada. Fitrop menyebut jika sang putri merupakan amanah yang selalu membuatnya merasa bangga dan beruntung.


Terimakasih @sada_aminahanara sudah mewujudkan doa Mama Papi yg tertulis di nama Sada Amina Hanara. Amanah untuk Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yg senantiasa membuat kami merasa bangga beruntung dan bersyukur,” tutur Fitrop. “Tidak pernah hentinya kami mengucap syukur pada Allah telah menghadirkan Sada di hidup kami,” sambungnya.

Tak lupa doa mendalam untuk sang buah hati disampaikan Fitri dan menutup manis unggahannya kali ini. Salah satunya harapan mendalam Fitri Tropica untuk bisa menemani sang putri cantik hingga dewasa nantinya.

Semoga Allah selalu berkahi usia Sada. Dan semoga Allah senantiasa beri kami waktu untuk bisa mendampingi hingga Sada dewasa kelak sampai tiba saatnya kamu tidak lagi dalam peluk buaian kami, berenang bebas ke samudera lepas. Dream big, wear a crown and swim fast our little mermaid. We love u. Always,” pungkas Fitri Tropica.

Unggahan manis dan menyentuh Fitri Tropica langsung banjir dengan ucapan selamat ulang tahun untuk putri cantiknya. Sementara itu seruan rasa gemas dari netizen melihat gaya foto Sada di usianya yang baru 2 tahun juga berhamburan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru