Titi DJ Puji Habis-habisan Ashanty Hingga Ungkap Alasan Ajak Kolab di Lagu 'Superwoman'
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ajak kolaborasi di lagu 'Superwoman', Titi DJ beri banyak pujian hingga beberkan alasan mengapa dirinya memilih Ashanty di lagu barunya tersebut. Apa itu?

WowKeren - Lagu duet Titi DJ dan Ashanty akhirnya rilis. Seperti diketahui, keduanya berduet bersama di lagu terbaru berjudul "Superwoman".

Diakui Titi DJ, ada beberapa kandidat penyanyi lain sebelum ia menjatuhkan pilihannya terhadap Ashanty. Namun Titi DJ enggan membeberkan siapa saja kandidat tersebut.

"Sebelum Ashanty sebetulnya ada beberapa nama yang cocok dengan superwomen. Tapi nggak usah kita sebutin lah ya siapa aja kandidat sebelumnya," ungkap Titi DJ di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (11/11).

Hingga pada akhirnya, Titi DJ menjatuhkan pilihannya terhadap Ashanty. Rupanya Titi DJ melihat sosok wanita super dalam diri istri Anang Hermansyah itu.

Disebut Titi DJ, Ashanty mampu menjadi seorang istri sekaligus ibu yang baik. Ia pun diketahui juga mementingkan pendidikan hingga berhasil lulus S2.


"Karena 'Superwoman' ini menceritakan tentang perempuan yang bisa wujudkan mimpinya tanpa melupakan kodratnya dan aku rasa Ashanty cocok," kata Titi DJ. "Ashanty bisa urus diri sendiri, suami, anak sambung, anak kandung, sukses bisnis, lanjutin kuliah S2 lulus pula, itu luar biasa," jelasnya menambahkan.

Sementara itu, Ashanty sendiri mengaku senang diajak kolaborasi oleh Titi DJ. Apalagi lagu "Superwoman" ini disebutnya memiliki pesan yang mendalam. Ashanty pun mengaku terharu dengan pujian yang diberikan oleh Titi DJ terhadap dirinya.

"Aku seneng banget diajak collab apalagi lagunya tuh kayak kita mau bilang, 'Nggak usah pikirin omongan orang'. Mengajak perempuan untuk lebih pede gitu, mengembangkan potensi," ujar Ashanty.

Tak cuma itu, Titi DJ dan Ashanty rupanya menggandeng Eka Gustiwana sebagai penata musik sekaligus komposer lagu. Sedangkan untuk proses produksi pembuatan video musik "Superwoman" dipercayakan kepada Rev Production dan Dewalantis Studio. Di mana Alffy Rev sebagai sutradaranya.

Lagu "Superwoman" sendiri bercerita tentang bagaimana hebat dan kuatnya seorang perempuan. Lagu itu pun sudah dirilis sejak 5 November 2021 lalu, di berbagai platform musik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru