Galau Berat Digantungin, Vincent Verhaag Sampai Sebut Jessica Iskandar Buaya Betina
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag menceritakan perjuangan panjangnya menaklukan hati seorang Jessica Iskandar. Ia pun mengungkap bahwa Jessica lah satu-satunya perempuan yang berhasil membuatnya galau berat.

WowKeren - Vincent Verhaag mengaku tak mudah mendapatkan hati seorang Jessica Iskandar (Jedar). Selain karena trauma, rupanya saat itu Vincent juga harus berhadapan dengan tiga pria lainnya yang naksir Jedar.

Kendati hubungannya saat itu dengan Jedar memang dekat, namun Vincent belum siap untuk mengutarakan isi hatinya. Hingga sampai pada satu momen, di mana Vincent cemburu berat lantaran Jedar seolah memberi harapan kepada tiga pria yang mendekatinya.

Namun, Vincent yang saat itu memang ingin lanjut ke tahap serius langsung menegur Jedar. "Karena gue kan mau ke tahap serius, kalo udah mau ke tahap serius 'kamu harus jujur, nggak boleh ngumpet tutup-tutupan nggak boleh'," ujar Vincent saat ngobrol dengan Denny Sumargo, Kamis (11/11).

"Gue kasih pressure seminggu full sampai dia pusing. (Terus gue tanya) 'jujur lo, lo tertarik nggak sama dia'," kata Vincent mengingat percakapannya dengan Jedar.

Dicecar seperti itu, Jedar pun mengaku jika ia hanya menganggap semua pria yang mendekatinya sebagai teman. Namun Vincent tak lantas percaya begitu saja. Terlebih Jedar sempat mengundang salah seorang dari ketiga pria tersebut untuk makan bersama. Sementara Vincent sendiri tidak diundang.


Melihat gelagat Jedar yang mencurigakan, Vincent pun baru paham jika ia dikadali ibu El Barack itu. "Buaya lagi mau digituin, can not. Ternyata buaya betina dia (Jedar). Syok gue dong, buaya ketemu buaya betina, ya syok terapi," paparnya.

Lantaran sikap Jessica Iskandar yang tak kunjung memberinya "lampu hijau", Vincent Verhaag pun dibuat galau abis. Sampai-sampai presenter blasteran Belanda itu menyendiri dan mendengarkan lagu-lagu mellow persis orang yang cintanya ditolak.

"Seumur hidup gue tuh belum pernah dengerin lagu-lagu galau tuh yang dari Tulus, Cakra Khan, kaya gitu itu belum pernah. Baru kali ini sampai TikTok-TikTok, saking nggak tahu judul lagunya apa, gue puterin aja lagu-lagunya TikTok," jelas Vincent. "Saking galaunya, minum (alkohol terus)."

Namun, dari sinilah Vincent justru sadar jika Jedar memang pantas ia perjuangkan. Pasalnya, hanya Jedar lah yang mampu membuat Vincent pusing sampai galau berat seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru