Sang Istri Tepis Tudingan Miring Tak Ada Keluarga Ketika Rony Dozer Meninggal Dunia
Instagram/dozersmile75
Selebriti

Sang istri, Mediana Kurniawati tak kuasa menahan tangis ketika mengantar Rony Dozer ke tempat peristirahatan terakhir. Ia juga menanggapi pemberitaan yang menyebut Rony sendirian ketika meninggal dunia.

WowKeren - Jenazah Rony Dozer telah dikebumikan di TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Sang istri, Mediana Kurniawati tak kuasa menahan tangis.

Setelah pemakaman, Mediana menyampaikan terimakasih pada seluruh pihak yang telah ikhlas mengantarkan Rony ke peristirahatan terakhirnya. Mediana juga meminta maaf jika mendiang suaminya punya salah semasa hidup.

"Saya di sini sebagai istri dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk semua udah mengantar mas Rony ke tempat terakhir," kata Mediana Kurniawati sambil menahan tangis pada Jumat (12/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Perhatiannya saya nggak bisa ngomong banyak, yang jelas Rony udah tenang, udah nggak sakit, udah bahagia, ketemu papi maminya," sambung Mediana. "Di sini saya istri harus berjuang dengan anak-anak, doain mas Rony semua supaya Mas Rony dimudahkan, dilapangkan."

"Untuk semua jika mas Rony punya salah...," ujar Mediana sambil menangis. "Kita minta doanya ya rekan-rekan semua, terima kasih karena kami harus pulang ke rumah menyiapkan segala sesuatunya," timpal Rido dari pihak keluarga.


Dalam kesempatan ini, Mediana juga membantah kabar yang menyebut keluarga tak ada ketika Rony meninggal dunia. Ia mengatakan hal itu sama sekali tidak benar.

"Yang jelas keluarga ada di situ semua," tegas Mediana. "Jadi semua berita-berita yang nggak benar itu saya anggap nggak benar."

Mediana menyebut suaminya meninggal karena sakit. Hal itu dinilai sudah waktunya sang suami dipanggil Tuhan.

"Sakit dan memang nggak mau dibawa ke dokter, dan mungkin sudah takdirnya ya," ucap Mediana. "Dia punya diabet yang sudah kalian pada tahu."

Seperti diketahui, Rony Dozer meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelumnya, salah satu sahabat, Rency Milano membocorkan bahwa Rony sedang sendirian tanpa keluarga. Sahabat Rony lainnya, Virnie Ismail, mengungkap saat terakhir almarhum Rony ditemukan tak bergerak di teras rumahnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru