Kesha Ratuliu Sudah Beri Kado Istimewa untuk Calon Anak Pertama: Kalau Lagi Kesel Bisa Menenangkan
instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu rupanya sudah berikan sebuah kado istimewa untuk calon anak pertamanya yang akan segera lahir, jadwal persalinan sebentar lagi ikut terungkap.

WowKeren - Kesha Ratuliu tak lama lagi akan segera mendapatkan pengalaman pertamanya menjadi seorang ibu. Seperti diketahui bahwa Kesha saat ini tengah hamil besar buah cintanya dengan Adhi Permana. Bahkan jadwal persalinan Kesha disebut-sebut sudah semakin di depan mata.

Hal ini terungkap dalam unggahan terbarunya di media sosial. Kesha nampak mengunggah sebuah video singkat momen pertama kali ia tahu sedang hamil. Terlihat Kesha dan sang suami begitu bahagia memandangi test pack dua garis yang menandakan ia positif hamil.

Rupanya video itu sendiri adalah bagian kado istimewa yang sudah diberikan oleh Kesha dan sang suami khusus untuk calon anak pertama mereka. Meski belum lahir, Kesha menghadiahkan sebuah lagu ciptaan sendiri dengan Adhi Permana.

Bersamaan itu pula Kesha mengungkapkan jika momen persalinannya sudah semakin dekat. Kesha mengisyaratkan jika ia akan melahirkan sang buah hati di tanggal cantik yakni 12 Desember 2021 mendatang.

Hi Q 30 hari lagi kita ketemu ya! Tepat tanggal 12 di bulan depan InsyaAllah km akan mica lahirkan kedunia,” ungkap Kesha Ratuliu.


Kado pertama untuk anakku tercinta yang liriknya di tulis sendiri oleh papanya, dengan penuh cinta,” sambungnya.

Kesha sendiri memiliki harapan yang begitu manis di balik lagu ini sebagai kado pertamanya untuk sang buah hati. Kesha berharap lagu tersebut akan selalu bisa menenangkan hati anak pertamanya kelak.

Semoga disaat kamu besar nanti, kalo lagi kesel sama mica dan papanya lagu ini bisa menenangkan hati kamu yaa,” kata Kesha Ratuliu.

Kado Kesha untuk bayinya yang akan segera lahir membuat netter ikut tersentuh. Sementara itu reaksi antusias menanti kelahiran anak pertama Kesha dan Adhi Permana juga ramai berdatangan. Doa untuk kesehatan dan kelancaran kehamilan Kesha Ratuliu hingga momen persalinan tiba nantinya pun langsung menggema.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait