Son Ye Jin Terciduk Syuting 'Thirty Nine', Pakaian Mewah Elegan Curi Perhatian
TV

Baru-baru ini, beredar foto-foto Son Ye Jin berada di lokasi syuting 'Thirty Nine'. Sosoknya mencuri perhatian karena berpakaian mewah ala Yoon Se Ri di 'Crash Landing On You'.

WowKeren - Son Ye Jin sedang sibuk syuting drama JTBC mendatang, "Thrity Nine" (judul terjemahan). Drama tersebut akan menjadi comebacknya setelah membintangi "Crash Landing on You" bersama dengan sang kekasih, Hyun Bin.

Dalam drama ini, Son Ye Jin akan memerankan karakter bernama Cha Mi Zo. Lahir dan dibesarkan di tengah keluarga kaya, Cha Mi Zo yang berusia 39 tahun berprofesi sebagai dokter spesialis kulit atau dermatologist. Tak tanggung-tanggung, ia membuka kliniknya sendiri di kawasan elit Seoul yaitu, Gangnam.

Kendati JTBC belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai "Thirty Nine", baru-baru ini beredar foto Son Ye Jin terciduk di lokasi syuting. Di antara tiga pemeran utama wanita yang ada, hanya Son Ye Jin yang terlihat di sana. Rupanya penampilan sang aktris berhasil mencuri fokus netizen.

Berbeda dari gaya sederhana yang terungkap sebelumnya, kali ini Son Ye Jin tampak mengenakan pakaian mewah dan elegan bak karakternya Yoon Se Ri di "Crash Landing On You". Son Ye Jin tampil cantik dengan atasan putih dan rok hitam serta sepatu boots berhak tinggi tak ubahnya seorang CEO walaupun di "Thirty Nine" ia memerankan seorang dermatologist.


Son Ye Jin Terciduk Syuting \'Thirty Nine\', Pakaian Mewah Elegan Curi Perhatian

Source: KBizoom

Netizen pun berbondong-bondong berkomentar tentang pakaian Son Ye Jin yang mencuri perhatian. Mereka menyebutkan bahwa sang aktris terlihat bak model di catwalk ketika berjalan memasuki mobilnya di lokasi syuting.

Selain itu, dengan terciduknya Son Ye Jin para fans semakin penasaran dengan penampakan para aktris lain. Menampilkan Jeon Mi Do "Hospital Playlist" dan Kim Ji Hyun sebagai trio bersama Son Ye Jin, penggemar tak sabar menyaksikan aksi mereka.

"Aku juga penasaran dengan penampilan Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun di drama," komentar seorang netizen. "Dia memancarkan getaran Yoon Se Ri di sini. Bisakah Hyun Bin muncul sebagai cameo?" sambung netizen lain. "Kukira dia sedang melakukan fashion show, dia terlihat sangat berkelas," imbuh yang lain.

Sementara itu, kisah perempuan berusia di ambang kepala empat di "Thirty Nine" nantinya akan dirangkum dalam 12 episode. Rencananya, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait