Tayang Perdana, Rating 'Now, We Are Breaking Up' dan 'The Red Sleeve' Saingan Ketat
Naver
TV

'Now, We Are Breaking Up' adalah drama romantis yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Sedangkan 'The Red Sleeve' dibintangi oleh Junho 2PM dan Lee Se Young.

WowKeren - Slot Jumat-Sabtu malam kembali menampilkan persaingan sengit dua drama dalam urusan rating pemirsa. Kedua drama berbeda era itu adalah "Now, We Are Breaking Up" dan "The Red Sleeve" yang kompak menayangkan episode perdana pada Jumat (12/11).

"Now We Are Breaking Up" adalah drama romansa yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sebagai sepasang kekasih yang realistis di industri fashion. Sedangkan "The Red Sleeve" adalah roman sejarah yang dibintangi oleh Junho 2PM dan Lee Se Young sebagai kaisar & dayang istana yang berkemauan keras.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Now, We Are Breaking Up" mencapai rating pemirsa tertinggi dari setiap drama Jumat-Sabtu yang ditayangkan tadi malam. Episode pertama sukses meraih angka 6,4 persen dengan puncak 8,4 persen.

Yang menarik, "The Red Sleeve" juga berhasil membuat awal rating yang menjanjikan. Drama yang juga dibintangi Jang Hye Jin ini tercatat meraih rating 5,7 persen dan puncak 8,0 persen untuk episode pertamanya.


Di sisi lain, "Happiness" yang tayang dalam slot waktu yang tumpang tindih dengan "Now, We Are Breaking Up" dan "The Red Sleeve" juga berhasil mencetak rating tertinggi penayangan. Drama yang dibintangi Hyungsik dan Han Hyo Joo itu meraih 3,6 persen.

Selain itu, "Happiness" juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Drama itu meraih rating rata-rata 2,0 persen dengan puncak 2,5 persen.

Penayangan perdana "Now, We Are Breaking Up" dan "The Red Sleeve" sendiri berhasil menuai respon positif dari penonton setia k-drama. Mereka tak henti-hentinya memberikan pujian untuk chemistry pasangan utama.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dan "The Red Sleeve" akan kembali dengan episode kedua pada Sabtu (13/11) malam ini. Di antara kedua drama itu, adakah yang menarik perhatianmu untuk disaksikan?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru