Langsung Heboh, Adele Bakal Comeback di Acara MBC 'Music Core' Hingga Dapat Panggilan Baru
Instagram/adele
Musik

Dalam waktu dekat ini, penyanyi asal Inggris yaitu Adele akan mempromosikan single terbarunya di acara musik Korea Selatan ternama MBC 'Music Core' yang menjadi perdana baginya.

WowKeren - Mempromosikan lagu di ranah internasional merupakan hal yang menarik untuk dilakukan sebagian artis hingga musisi. Seperti yang hendak dilakukan oleh penyanyi solo asal Inggris Adele yang akan secara resmi mempromosikan lagu barunya di acara musik Korea Selatan.

Pada Sabtu (13/11), pihak MBC mengumumkan jika Adele akan tampil di acara musik mereka "Show! Music" di bulan November ini. Menurut pejabat industri musik, Adele akan menyanyikan single barunya "Easy on Me" yang viral dimana-mana sejak perilisannya.

Diketahui bahwa episode spesial ini akan disiarkan di acara musik tersebut pada 27 November. Mendengar ini, baik itu dari kalangan fans hingga netizen dunia sudah heboh karena mereka dengan cepat menyebarkan berita di berbagai platform media sosial seperti Twitter.

Adele Jadi Bintang Tamu MBC \'Music Core\' Disambut Meriah Hingga Dapat Panggilan Baru

Sumber: Twitter


Banyak yang tidak menyangka jika Adele memilih untuk mempromosikan lagunya di Korea Selatan. Hal ini tentunya menjadi sisi positif pandangan dunia terhadap jangkauan promosi musik di negara tersebut.

Penampilan Adele tentunya disambut antusias dan positif oleh publik. Bahkan, setelah pengumuman dirinya akan tampil, Adele sudah mendapatkan julukan baru. Julukan baru tersebut ialah "Adele Sunbaenim" yang mana panggilan tersebut biasanya diperuntukkan oleh kakak kelas atau orang yang lebih senior.

Mengingat karier Adele di ranah internasional sudah mendunia, maka tidak heran jika Adele kini disebut oleh netizen Korea Selatan dengan sebutan "Adele Sunbaenim". Sebutan ini pun juga menjadi trending topik di beberapa negara karena menjadi pertama kalinya bagi Adele berpromosi di industri musik yang terkenal karena idola K-Pop ini.

"Astagaa, baru buka Twitter langsung lihat trending Adele Sunbaenim, ternyata Adele mau tampil di acara 'Music Core' ya, asyik nih!" komentar netizen. "Sekarang panggil dia Adele sunbaenim," tulis komentar netizen. "Wah mbak Adele promosinya nggak main-main di Korea Selatan. Bakal makin mantap!" komentar netizen lainnya.

Sementara itu, "Easy on Me" merupakan single perdananya sejak vakum dari industri musik hampir enam tahun lamanya. Di lagu ini, Adele menunjukkan emosinya tentang hubungannya dengan mantan suaminya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait