Reza Zakarya D'Academy Talak Istri, Evi Masamba Diramal Bakal Ikut Cerai?
Instagram
Selebriti

Menurut penerawangan Titisan Nyai Ratu Kidul, Reza Zakarya sempat ditaksir oleh sesama pedangdut berinisial EM. Benarkah pernikahan EM bakal bernasib sama seperti Reza?

WowKeren - Pedangdut Reza Zakarya belum lama ini mengaku sudah bercerai dari Valda Alviana. Usia pernikahan keduanya pun hanya seumur jagung. Menikah pada 17 Januari 2021, Reza dan Valda bercerai pada 14 September lalu.

Diakui Reza, ia yang menggugat cerai Valda. Pasca bercerai, Reza pun ogah dikait-kaitkan lagi dengan Valda.

Menanggapi hal ini, paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul pun ikut angat bicara. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (13/11), Nyai Kidul menyayangkan pernikahan Reza kandas.

"Syg banget ya RT nya harus kandas, padahal pernikahan nya sangat mewah, Sampai di siarkan di tv, tapi yang namanya belum berjodoh apapun bisa terjadi," tulis Nyai Kidul. "Seperti pasangan ini menikah di taun 2021 cerai nya pun di taun 2021."

Menurut penerawangan Nyai Kidul, Reza sempat ditaksir oleh sesama pedangdut berinisial EM. Namun Reza termasuk orang yang susah jatuh cinta. Karena itu, ia menganggap EM hanya teman saja.

"Kang Reza ini sempet padahal di taksir berat sama temen nya sesama penyanyi dangdut inisial EM tp kang Reza nya B aja," lanjut Nyai Kidul. "Memang orang nya gak mudah jatuh cinta dan agak sedikit milih2."

Yang mengejutkan, pernikahan EM diramal Nyai Kidul bakal bernasib sama seperti Reza. Kendati demikian, Nyai Kidul meminta agar netizen tidak terlalu mempercayai ramalan.


"Tp EM sekarang udah nikah juga sih, cuma yg saya baca pernikahan nya pun akan bernasib sama dengan kang Reza, tinggal menunggu wktu aja," terang Nyai Kidul. "Tapi semoga aja yg saya baca salah, namanya juga ramalan, jgn terlalu percaya dengan ramalan pamali, anggap aja utk hiburan walaupun sy juga ngembaca gak asal Krn memang sudah dr kecil bisa membaca hal beginian."

"Kira2 ramalan ini ada di no berapa ya,coba intip lagi😁 Buat teman2 yg belum menikah semoga di segerakan bertemu dengan jodoh nya yang tepat ya 🙏🏻," tambah Nyai Kidul.

Evi Masamba Bakal Cerai?

Instagram

Meski tidak menyebut nama, netizen berspekulasi jika pedangdut EM adalah Evi Masamba. Terlebih rumah tangga Evi dan sang suami, Arief Hajrianto, kerap diterpa isu miring.

"Evi Masamba..." komentar akun @aprili***itrih. "Kykny ia, soalny dlu wktu audisi Evi Masamba kyk yg naroh perasaan sama Reza, smpe2 pernh ada tyngan Evi SMA Reza lgi ngobrol ber 2 di asrama trus suka di ledekin juga sma host DA," balas akun @nun***y13.

"Mudah mudahan ga terjadi apa apa, kasian anaknya masii kecil😢," doa akun @fatim***aaa. "Dulu mmg reza suka bgt sm Evi Masamba ,cm sptnya menepis rasa krn mgkn wkt itu baru merintis," tambah akun @de***ah03.

Lantas, apa kata Evi Masamba soal ramalan hingga dugaan netizen? Sayang, hingga kini Evi masih enggan berkomentar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait