Respon Kocak Ayu Ting Ting-Eko Patrio Soal Nikahan Ria Ricis, Celetukan Wendi Cagur Bikin Ngakak
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Video wawancara Ayu Ting Ting, Eko Patrio dan Wendi Cagur usai menghadiri acara pernikahan Ria Ricis ramai jadi perbincangan netizen. Mereka memberi jawaban tak terduga ketika ditanya awak media.

WowKeren - Ayu Ting Ting, Eko Patrio dan Wendi Cagur menjadi tamu undangan resepsi pernikahan Ria Ricis yang digelar pada Sabtu (13/11) lalu. Menariknya, video wawancara mereka dengan awak media jadi viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka menjawab pertanyaan wartawan dengan jawaban kocak tapi tetap masuk akal.

Awalnya awak media terdengar bertanya pada mereka tentang suasana pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pertanyaan sederhana itu dijawab Ayu, Eko dan Wendy dengan sangat jenaka.

"Kalau ditanya suasana di dalam ya tentunya..." kata Eko Patrio. "Seperti pernikahan ya," celetuk Wendi yang membuat Ayu dan Eko terbahak. "Sederhana tapi elegan gitu ya, intinya tetap menggunakan protokol kesehatan," sambung Eko menjawab dengan benar. "Semua pada pada pakai masker ya pak..." timpal Ayu.

Begitu juga ketika Eko Patrio menjelaskan bahwa acara pernikahan Ricis dan Ryan menerapkan protokol kesehatan. Wendi dan Ayu pun menimpali dengan sahutan kocak. Bahkan ketika wartawan bertanya tentang kado mahal untuk pengantin baru, Ayu memberi jawaban di luar dugaan.

"Iya semuanya pakai masker, pengantennya juga ya karena harus jaga jarak jadi pengantennya..." ujar Eko. "Jaga jarak...yang satu disana yang satu disini," canda Wendi sampai merentangkan tangannya lebar-lebar yang kembali membuat yang lain tertawa.


"Pokoknya mereka terlihat serasi dengan busana yang luar biasa," sambung Wendi memberikan jawaban serius. "Kalau saya liat pengantennya gak ada lelahnya ya," komentar Eko. "Iya ceria banget," tambah Ayu. "Ya mungkin karena masih muda, beda kayak umur kita," kata Eko. "Dih kagak, lo aja kali," timpal Ayu menolak disebut tua lalu tertawa.

"Ngasih kado mahal apa mas Eko? Ngasih kado apa nih bertiga?" tanya wartawan. "Kita kebetulan patungan warga," sahut Ayu membuat Eko dan Wendi tertawa.

"Sosok dari pasangan mereka ini seperti apa?" tanya wartawan lagi. "Ya kalau ditanya sosoknya seperti apa..." jawab Eko. "Manusia kan.." timpal Ayu. "Seperti suami istri..." sahut Wendi menimpali.

Netizen ramai berkomentar di akun @yashowbiz yang mengunggah video wawancara Eko, Wendi dan Ayu. Tak sedikit netizen turut dibuat terpingkal dengan jawaban kocak mereka pada awak media.

"Wartawan nya langsung pensiun dini," kata akun @hayfa***. "Lagiaann wartawan salahh nanyaa ama orang benerrrrr," sambung akun @avri***. "Wendy emang ngakak habis. lihat mukanya aja gw udah ngakak njir," seru akun @freng***. "Cocok dah kalo disatuin kaya gini mereka," tambah akun @widya***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts