Hamil Anak Kedua, Fitri Tropica Ungkap Momen Ngidam Aneh Hingga Spesifik Banget
instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica akhirnya menceritakan mengenai kehamilan keduanya. Usai beri pengumuman dengan cara unik, kini ia berbagi banyak cerita soal ngidam aneh hingga sangat spesifik.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari presenter cantik dan kocak Fitri Tropica. Melalui akun instagram pribadinya, artis yang akrab disapa Fitrop ini mengumumkan jika ia tengah berbadan dua. Fitrop mengabarkan kehamilan calon anak keduanya ini dengan cara yang begitu unik.

Sementara itu setelah mengumumkan kabar tersebut, Fitrop juga banyak bercerita tentang ngidam yang dirasakannya selama kehamilan kedua ini. Menariknya ia justru mengalami banyak ngidam aneh mulai dari sensitif dengan bau hingga nafsu makannya yang sangat spesifik.

Misalnya pada salah satu unggahan saat Fitrop merekam momen sang suami tengah memasak daging demi memenuhi ngidamnya. “Jarang banget terjadi! Tiba2 mau steak buatan @irvantoge, tepat sebelum tidur. Waktu itu belum sadar lagi hamil. Yg di video ini udah ketauan hamil. Dan rela berjuanglah bapaknya sada masak steak di tangga luar deket jemuran.. Meleleh ih aku,” cerita Fitri Tropica melalui Insta Stories.

Selain itu, Fitrop rupanya juga mengalami ngidam yang disebutnya cukup aneh. Bagaimana tidak, ia sempat ingin menikmati semangkok mie ayam namun dengan syarat yang begitu spesifik. Bahkan hal tersebut sampai membuatnya rela melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung. Usai berhasil didapatkan, Fitrop terdengar begitu menyanjung rasa enak mie ayam yang diidamkannya saat hamil ini.

Ngidam aneh: Jakarta-Bandung demi semangkok mie ayam gerobak yang daun bawangnya ikut dimasak bareng ayam. Bukan yang tabur mentah gitu. Yang kalo kualinya dibuka wangi mie tepung direbus gitu. (iya spesifik maunya yg persis kaya gitu) Selain itu gak selera makan apa-apa,” ungkapnya.


Hamil Anak Kedua, Fitri Tropica Ungkap Momen Ngidam Aneh Hingga Spesifik Banget

Insta Stories/@fitrop

Tak cuma soal makanan, Fitrop juga ngidam spesifik soal liburan. Ia mengaku sempat pergi berlibur memenuhi ngidamnya ke pantai dengan pasir hitam dan air laut yang tenang. Fitrop menyebut jika kehamilannya saat ini begitu berbeda dengan kehamilan pertamanya dulu.

Se-spesifik itu. Pengen jalan di pantai. MAUNYA PASIR ITEM. GA MAU PASIR PUTIH. Yang ombaknya tenang, ga mau renang. Cuma mau kuyup-kuyup basahin kaki doang. Dan nyampe sana bener. Gitu doang udah,” papar Fitrop. “Hamil Sada, maunya diem di rumaaaah aja. Hamil yang kedua ini bawaannya pengen jalaaaaaannnnnn, Travel, ke luar kamar. Kalo di kabar enek, lemes, sakit pinggang, encok, loyo. Jalan2 segerrrr,” selorohnya.

Seperti dikatakan sebelumnya jika Fitrop memiliki cara yang beda saat umumkan kehamilan keduanya ini. Artis 34 tahun tersebut melakukan wrecking dance bersama sang suami dan putri sulung mereka, dimana ketiganya asyik berjoget dalam gelap dengan lampu LED yang sudah terpasang di badan. Sementara itu pada bagian perut Fitrop terlihat lampu yang dibentuk menyerupai bayi di dalam lingkaran.

Sayangnya Fitrop tak sekaligus mengumumkan usia kehamilannya saat ini. Meski begitu respons antusias fans berdatangan terlihat dari ucapan selamat dan doa yang menggema di lapak Instaramnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru