Adele Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Rich Paul Saat Wawancara Bersama Oprah Winfrey
Instagram/adele
Selebriti

Adele bercerita bahwa hubungannya dengan Paul kali ini adalah yang pertama baginya untuk bisa mencintai diri sendiri dan terbuka untuk mencintai maupun dicintai oleh orang lain.

WowKeren - Penyanyi Adele baru-baru ini beterus terang mengenai hubungan asmaranya dengan Rich Paul. Hal itu disampaikan olehnya saat berbicara dengan Oprah Winfrey.

"Dia lucu. Oh, dia sangat lucu, dia lucu, ya. Dan sangat cerdas," kata Adele memuji kekasihnya itu. "Anda tahu, dia sangat, sangat cerdas. Sungguh luar biasa melihat dia melakukan apa yang dia lakukan."

Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa hubungannya dengan Paul kali ini adalah yang pertama baginya untuk bisa mencintai diri sendiri dan terbuka untuk mencintai dan dicintai oleh orang lain. Ia berkata bahwa hubungan itu telah membantunya untuk menemukan rasa aman dalam dirinya sendiri.

"Itu hanya masalah waktu," sambung pelantun "Easy on Me" itu. "Tetapi akan menarik untuk melihat seperti apa reaksi saya secara umum terhadap apa pun yang menyakiti saya sekarang karena saya merasa sangat aman dalam diri saya sendiri, dan saya juga berbicara di luar romansa."


Adele juga membuka kepada Winfrey tentang perpisahannya dari mantan suaminya Simon Konecki. Ia mengungkapkan bahwa dia berhenti minum saat menjalani perceraiannya. Ia pun menemukan aktivitas yang membuatnya bisa tetap fokus dengan melakukan olah raga.

"Begitu saya menyadari bahwa saya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada diri saya sendiri, saya berhenti minum," jelas Adele. "Dan saya mulai banyak berolahraga dan hal-hal seperti itu untuk membuat saya tetap fokus."

Dia juga memuji Konecki atas pengaruh positifnya selama pernikahan mereka. Menurutnya, Konecki mungkin telah menyelamatkan hidupnya.

"Saya pikir Simon mungkin menyelamatkan hidup saya. Dia datang pada saat seperti itu, sedangkan stabilitas yang dia dan Angelo berikan kepada saya, tidak ada orang lain yang bisa melakukannya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait